• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

10 Rahasia Wanita Yang Jarang Diketahui Pria

Published 19/10/2016 Tags: , , ,

Oke303 – 10 Rahasia Wanita

10 rahasia wanita

Oke303 – Wanita dan pria memiliki sudut pandang yang berbeda. Saking berbedanya, ada yang bilang wanita dari planet Venus dan pria dari Mars. Namun hal inilah yang terkadang menyatukan wanita dan pria.

Bila pemikiran pria dianggap lebih sederhana, wanita justru sangat kompleks. Karena sangat luas, wanita banyak memiliki rahasia. Berikut rahasia wanita yang kadang jarang diketahui pria:

Wanita Pilih Pria Berdasar Penampilan dan Usaha
Wanita memiliki banyak pertimbangan ketika memilih pria. Namun yang sering menjadi penyebab dia memilih pria biasanya ditengarai penampilan dan kemampuan untuk mencukupi kebutuhan hidup. Penampilan atau kondisi tubuh yang beik penting untuk menjamin keturunan. Sedang kemampuan menjamin kebutuhan hidup penting bagi masa depan keluarga.

Pelukan Lebih dari 15 Detik
Wanita akan percaya pada pria yang memeluknya lebih 15 detik. Jika orang memeluk cukup lama, tubuh melepas oxytocin, neurotransmitter dan membantu bangun rasa percaya. Oxytocin dilepaskan tubuh jika seseorang merasa berhubungan erat dengan orang yang disayangi. Bukan hanya antara pria dan wanita tapi juga ibu dan anak yang dipeluknya.

pelukan 15 detik

Lebih Suka Pria Wangi Daripada Ganteng
Menurut sebuah studi, wanita lebih suka pria yang bau tubuhnya mengandung banyak testosteron. Terutama wanita yang sedang berada di masa subur pada siklus menstruasinya. Ada juga studi yang menunjukkan, kortisol adalah hormon yang penting bagi wanita. Kedua hormon tidak bermakna banyak jika wanita tidak sedang ingin memilih pasangan.

Mendengar dengan Dua Bagian Otak
Hasil studi Indiana University bisa dijadikan amunisi oleh wanita yang mengatakan bahwa pria tidak mendengar dengan baik. Tapi ilmuwan tekankan, hasil penelitian tidak menunjukkan bahwa wanita mendengarkan lebih baik daripada pria. Riset menunjukkan, pria dan wanita memproses bahasa secara berbeda. Tapi penyebabnya belum diketahui.

Ingatan Lebih Tajam dari Pria
Pria bisa memperbaiki kemampuan ingatan jika ikut melakukan pekerjaan rumah tangga. Demikian penemuan tim dari Aston University di Inggris. Dalam sebuah keluarga orang biasanya memperhitungkan bahwa wanita lebih cenderung tidak lupa membeli susu setelah pulang dari kantor.

Wanita Tak Suka Lebih Aktif
Banyak wanita dapat melalukan banyak tugas sekaligus tanpa bantuan siapa-siapa. Jika ingin dibandingkan wanita dan pria memiliki tanggung jawab yang sama besarnya. Jika pria bekerja mencari nafkah, wanita mengurus rumah, memasak, menjaga dan mengurus anak, bahkan wanita juga bisa bekerja dan melakukan semua hal tersebut. Tetapi walaupun demikian, kebanyakan wanita jauh dalam lubuk hatinya selalu menginginkan pasangannya yang lebih aktif dan memiliki inisiatif dalam segala hal. Namun tidak semua pasangan atau pria dapat mengerti hal ini.

Wanita Ingin Dicemburui
Ada pepatah yang bilang bahwa cemburu itu tanda sayang dan pemanis dalam sebuah hubungan asal tidak dilakukan berlebihan. Sayangnya para pria kurang memiliki rasa cemburu. Ingatlah hal ini para pria, cemburu bisa jadi pertanda bahwa anda tidak ingin membagi kekasihmu dengan orang lain. Cobalah untuk sedikit cemburu ketika dia mulai melirik pria lain. Dengan begitu, dia akan merasa menjadi orang yang penting di kehidupan anda.

Wanita Lebih Suka Bercakap Daripada Bersentuhan
Jika pria tidak suka banyak bicara, wanita justru lebih suka. Ada faktor biologis yang memengaruhi bicara wanita dan pria. FOXP2 adalah nama protein yang ada di dalam otak. FOXP2 memiliki tanggung jawab untuk mengetahui seberapa banyak seseorang berbicara. Sebuah penelitian yang dilakukan University of Maryland: School of Medicine menemukan bahwa wanita memiliki FOXP2 lebih banyak dibanding pria.

Wanita Sangat Kehilangan Bila Putus
Pria perlu tahu bahwa apapun penyebab putus, wanita sangat kehilangan. Dia akan menyendiri, menangis dan mengungkapkan emosi hatinya. Dia akan meratapi hingga berlarut-larut. Hal itu terjadi pada suatu titik di mana wanita bisa beralih dan melupakan kekasihnya.

Wanita Melihat Banyak Warna
Wanita memiliki banyak definisi warna yang berbeda dengan pria. Mungkin pria hanya paham warna merah namun wanita tidak. Wanita memiliki kamus lebih lengkap seperti merah scarlet, merah darah, merah anggur dan yang lainnya. Hal itulah yang membuat wanita lebih perfeksionis.
Wanita dan pria diciptakan memang untuk bersama dan tentu saja saling melengkapi. Apa enaknya memiliki seseorang yang sama pemikiran. Dengan perbedaan, melihat dunia tentu lebih menyenangkan.