• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Inilah 5 Rekor Seks Yang Unik Dan Aneh di Dunia ! ! !

Published 20/10/2016 Tags: , , , ,

rekor seks unik dan aneh

Oke303 – Agen Bola Dan Sabung Ayam Terpercaya

5 Rekor Seks Yang Unik Dan Aneh di Dunia – Seks saat ini sudah menjadi makanan sehari-hari di telinga kita. Baik itu yang kita dengar melalui dokter, internet, info kesehatan, bahkan televisi.

Meskipun dianggap merupakan sesuatu hal yang tabu, tetapi kamu perlua tahu kalau pembicaraan tentang seks seringkali dibicarakan oleh banyak orang di dunia. Terutama untuk kamu yang telah berusia dewasa dan siap menikah, seks yang benar dan baik sudah harus menjadi pengetahuanmu

Apakah kamu tahu kalau di dunia ini ternyata ada orang-orang yang mempunyai rekor seks unik dan tentunya aneh sehingga terdengar tak masuk akaldan konyol?

Ya, karena ternyata ada orang yang mempunyai alat kelamin begitu istimewa dan terdengar tidak bisa dipercaya. Tetapi sepertinya untuk kamu yang telah dewasa dan memiliki berpikiran terbuka, informasi berikut ini adalah 5 rekor seks yang unik dan aneh di dunia yang dapat kamu ketahui.

5 Rekor Seks Yang Unik Dan Aneh di Dunia

1. Pesta Seks Terbesar Dengan Jumlah 250 pasangan

Mungkin karena memiliki banyak orang pintar, membuat negara Jepang seringkali melakukan hal yang unik dan aneh. Mereka bahkan pernah mencetak rekor dunia dengan 250 pasang pria dan wanita melakukan hubungan seks di lokasi dan waktu yang bersamaan sehingga menjadi pesta seks terbesar di dunia. Aksi itu digelar di sebuah gudang bersama dengan kru kamera profesional, adegan ini bahkan disebarkan dalam bentuk DVD. Gila!!!

2. Onani / Masturbasi Terlama Dengan Waktu 10 Jam

Onanai / Masturbasi seharusnya sebuah hal yang menjadi rahasia pada pribadi seseorang. Tetapi bagaimana kalau malah diperlombakan. Seorang pria Jepang yang bernama Masanobu Sato yang mengikuti World Masturbate-a-thon 2009 yang diselenggarakan oleh Pusat Budaya & Seks San Fransisco mencatat rekor untuk onani / masturbasi terlama yakni dengan waktu 9 jam 58 menit. Sato jauh-jauh dari Jepang di ajang itu dengan membawa beberapa sex toys. Di tahun 2008 Sato juga pernah mencetak rekor masturbasi dengan waktu 9 jam 33 menit. Wow Sangat Unik!

3.Vagina Wanita Terlebar Dengan Lebar 48 cm

Ukuran vagina terlebar dimiliki oleh seorang perempuan yang memiliki kelainan tubuh raksasa. Dia adalah Anna Swan (1846-1888). Sebenarnya Swan terlahir dengan normal namun ia makin tumbuh membesar hingga tingginya mencapai 7,8 kaki (213,3 cm). Pada 18 Juni 1879, Swan melahirkan seorang bayi dengan berat 11 kg dan panjang 86 cm. Penelitian menunjukkan pelebaran vagina Swan mencapai 15 cm, dimana wanita normal cuma mencapai 10 cm. Sehingga cukup untuk membuktikan Swan sebagai perempuan dengan vagina terlebar.

4.Penis Terpanjang Dengan Panjang: 34.3 cm

jika tadi ada ukuran vagina terlebar, lain lagi dengan yang satu ini yaitu penisnya masuk rekor dunia sebagai Penis Terpanjang. Sebelumnya rekor ukuran penis terpanjang dipegang oleh oleh Dr. Robert Dickinson pada awal abad ke-20 yaitu dengan panjang 34 cm dan lingkar 16 cm. Namun rupanya pemilik penis terpanjang ialah Jonah Falcon dari Broolyn, AS. Pada bulan Juni 2003, Rolling Stone memberikan laporan bahwa penis milik Falcon dengan panjangnya 24 cm dan maksimal mencapai 34,3 cm.

5. Jarak Sperma Terjauh Dengan Jarak 6 meter

Kalau kamu masih mengingat pelajaran biologi, pada waktu proses pembuahan maka sel sperma akan keluar dari alat kelamin jantan lalu menuju sel telur melalui alat kelamin betina. Di dunia manusia, pria bernama Horst Schultz mencatat rekor sebagai pria yang ‘menembakkan’ sel sperma terjauh yang mencapai 6 meter jaraknya dengan tinggi 3,6 meter dam memiliki kecepatan mencapai 68,7 km/jam.