• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Barca dan Duo Madrid Tersendat, Persaingan di La Liga Makin Sengit

Published 05/10/2016 Tags: , , , ,

Oke303 Agen Sabung Ayam –┬áBarca dan Duo Madrid Tersendat, Persaingan di La Liga Makin Sengit

Oke303 – Mantan pemain Barca, Xavi Hernandez, menganggap persaingan La Liga saat ini sudah semakin ketat. Sekarang ini, La Liga bukan hanya milik Real Madrid, Barccelona, dan Atletico Madrid.

Dua tim yaitu, Barcelona dan madrid memang tidak mulus dalam menjalani awal musim ini. Satupun dari mereka tidak ada yang selalu menang di dalam laga-laga yang digelar pada 7 pekan pertama La Liga.

Atletico yang memimpin di papan klasemen sementara telah mengantongi nilai 15 yang diperoleh dari 4 kemenangan dan 3 kali seri. Memang tim yang dibesut oleh pelatih Diego Simeone itu sampai saat ini belum tersentuh kekalahan, tetapi hasil-hasil yang imbang itu diperoleh pada waktu menghadapi dua tim promosi saat dua laga awal, yaitu Leganes dan Deportivo Alaves. Satu hasil seri yang lainnya diperoleh dari Barcelona.

El Real yang menempati posisi di peringkat kedua dengan nilai 15 dari tiga hasil seri dan empat kemenangan. Sama seperti halnya Atletico Madrid, Los Blancos juga belum pernah menuai kekalahan namun dengan tiga hasil seri itu diperoleh Madrid dari tim-tim yang di atas kertas seharusnya dapat dikalahkan, yaitu diimbangi Villareal, Eibar, dan Las Palmas. Hasil-hasil itu juga dipetik beruntun dalam belakangan ini.

Barca Tersendat

Sementara itu Barcelona lebih tersendat lagi. Lionel Messi dkk. saat ini masih duduk di peringkat keempat dengan nilai 13 (1 kali seri, 4 kali menang, dan sudah 2 kali kalah). Barca dikalahkan oleh Celta Vigo dan Alaves. Adapun hasil seri didapatkan pada waktu menghadapi Atletico Madrid.

Xavi mengatakan ada sisi baik dari hasil-hasil yang telah dicapai itu. Xavi menilai gap diantara tim yang satu dengan yang lainnya di La Liga saat ini sudah semakin tipis.

“Walaupun satu kali menang, kalah dan seri di dalam tiga pertandingan La Liga, Barcelona saat ini masih menjadi tim favorit juara di dalam semua kompetisi. Itu menurut pendapat saya,” ujar Xavi seperti yang dikutip dari Football Espana.

“Tetapi, hasil itu bagus karena dapat menunjukkan kalau liga saat ini menjadi lebih kompetitif. Tidakk ada kan yang memgira kalau Real Madrid, Barcelona, dan Atletico akan kehilangan banyak poin pada saat laga-laga mereka di awal musim.

“Semua itu telah menunjukkan hasil kerja keras dari tim-tim yang lebih kecil. Jarak mereka saat ini sudah semakin dekat,” ujar pemain yang pernah berada di klub Barcelona sejak 1998 sampai 2015 itu.