• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Casemiro Menjadi Pemain Yang Diandalkan Madrid, Kala BBC Tumpul

Published 15/10/2016 Tags: , , , , , ,

Oke303 – Agen Judi Bola Terpercaya | Casemiro Menjadi Pemain Andalan Madrid

Casemiro Menjadi Pemain Yang Diandalkan Madrid, Kala BBC Tumpul

Oke303 – Real Madrid akan bertandang ke Real Betis, di Stadion Benito Villamarín, pada hari Minggu, 16 October 2016. Pelatih Real Madrid, Zidane kemungkinan akan menurunkan kembali trio line tengah, yakni Isco, Toni Kross dan Kovacic.

Meskipun Real Madrid punya trisula mematikan di lini depan dalam format BBC, (Bale – Benzema – Cristiano Ronaldo). Akan tetapi, dari nama-nama dua trio tersebut, masih ada satu pemain lagi yang bisa dikatakan lebih menentukan bagi hasil akhir Los Blancos.

Sosok itu adalah Carlos Henrique Casemiro, atau yang akrab dipanggil Casemiro. Gelandang Bertahan asal Brasil itu disebut perannya lebih vital, karena ia mampu menjaga keseimbangan di lini tengah Real Madrid.

Casemiro lah yang menyeimbangkan daya serang offensif di lini depan, dan kemampuan defensifnya memutuskan aliran bola musuh di lini tengah. Casemiro dan Luka Modric adalah jantung permainan El Real, keduanya sangat bertenaga dan kreatif.

Hasil imbang yang diraih El Real dalam empat laga mereka, yang tanpa diperkuat Casemiro bukanlah hasil kebetulan belaka.  Gelandang berusia 24 tahun itu harus absen setidaknya sampai bulan November, akibat cedera retak tulang fibula.

Tanpa Casemiro, Trio BBC tak mampu membawa Real Madrid meraih kemenangan, mereka hanya mampu bermain imbang melawan Villareal (1-1), Las Palmas (1-1), Borussia Dortmund (1-1), dan Eibar (1-1).

Ketika menghadapi Osasuna, El Rela memang menang dengan skor telak 5-2 pada pekan ke-3 LaLiga, dengan tanpa adanya Casemiro. Akan tetapi, Zinedine Zidane masih mempunyai gelandang kreatif Luka Modric. Setelah Modric digantikan, Madrid terbukti tidak bisa menambah pundi-pundi golnya bahkan harus kebobolan dua gol dari Osasuna.

Oleh karena itu, dipastikan mendapat ujian berat ketika kedua gelandang ini harus absen.

Trio gelandang Isco – Kross – Kovacic cenderung bermain offensif. Karena keterbatasan di lini tengah Los Blancos, kubu Real Betis bernai menargetkan akan meraih hasil positif saat menjamu sang raksasa ibu kota tersebut.

“Empat bulan lalu, Zidane menemukan solusi masalah lini tengah Madrid, Zidane yang memainkan Casemiro dan berhasil menjuarai Liga Champions. Kini, Casemiro cedera dan Zidane sedang dalam tekanan,” kata pelatih Betis, Gustavo Poyet.