• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

AC Milan Merangka Naik Ke Posisi Tiga Klasemen Liga Serie A

Published 17/10/2016 Tags: , , ,

Oke303 | AC Milan Membungkam Chievo Verona 3-1

Ac Milan chievo

AC Milan sukses membungkam Chievo Verona 3-1

Oke303 – Agen Judi Bola Online – AC Milan perlahan merangka naik ke posisi tiga besar klasemen Liga Serie A Italia, usai mengalahkan  Chievo Verona dengan skor 3-1 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona Italia Senin (17/10/2016) dini hari WIB. Team Kota Mode Italia itu juga sukses menyalip Napoli yang sebelumnya dikalahkan AS Roma dengan skor 1-3.

i Rossoneri yang secara kualitas unggul dimateri pemain langsung menggebrak dari sejak awal pertandinga, penyerang sayap Suso melepaskan tembakan pertama di menit ke-2, namun sayang tendangan Suso masih bisa dihalau pemain belakang Chievo Verona.

Chievo pun tak tinggal diam, mereka membangun serangan balik lewat pergerakan Valter Birsa, namun, peercobaan Birsa masih mudah dibaca pertahana AC Milan. Gol akhirnya tercipta di masa injury time sebelum turun minum. Adalah Kucka, gelandang serang Milan ini melepaskan tendangan keras dari kaki kirinya di luar kotak penalti dan membawa AC Milan unggul 1-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, pertandingan baru berjalan satu menit, Milan kembali memperbesar unggulannya berkat serangan balik cepat, Mbaye Niang sukses melepaskan tembakan ke gawang Chivo dari luar kotak pinalti, skor 2-0.

Kebobolan cepat membuat Chievo berusaha membalas. Fabrizio Cacciatore sempat melepaskan crossing ke kotak penalti Milan, namun masih bisa disapu Romagnoli.

Jual beli serangan terjadi ketika memasuki menit 50. Kedua tim memeragakan permainan umpan silang ke kotak penalti lawan. Namun belum ada yang membuahkan hasil.

Di menit 53, dua peluang emas didapat Milan. Sundulan Lapadula berhasil diblock, sialnya bola liar gagal dimanfaatkan Niang untuk mencetak gol ketiga timnya.

Milan yang perlahan kembali menguasai permainan, malah kecolongan di menit ke-76. Birsa menundukkan Donnarumma lewat sepakan tendangan bebas apik yang didapat berkat pelanggaran Gabriel Paletta kepada Antonio Flores.

Di masa injury time, MIlan kembali menambah gol lewat aksi Carlos Bacca. Pemain yang baru masuk menggantikan Niang di menit ke-88 membuat tim tamu mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Tambahan tiga angka membuat Rossoneri naik ke peringkat tiga klasemen dengan poin 16. Tim besutan Vincenzo Montella menyalip Napoli dengan keunggulan dua poin, yang sebelumnya dikalahkan AS Roma dengan skor 1-3. Milan cuma kalah gol dari Roma yang berada di peringkat dua, dan tertinggal lima poin dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen.

Susunan Pemain
Chievo:
Sorrentino, Cacciatore, Dainelli, Gamberini, Gobbi, Casto, Radovanovic, Izco (De Guzman’65), Birsa, Inglese (Meggiorini), Flores (Pellissier’77).

AC Milan: Donnarumma, De Sciglio, Romagnoli, Paletta, Abate, Bonaventura, Locatelli, Kucka, Suso (Poli’81), Lapadula (Sosa’70), Niang (Bacca’88).