Agen Prediksi Milik Akan Kembali Berlaga Lebih Cepat

Published 18/10/2016 Tags: , ,

Oke303 – Agen Prediksi Milik Akan Kembali Berlaga Lebih Cepat

Agen Prediksi Milik Akan Kembali Berlaga Lebih Cepat – Striker Tim Napoli, Akradiusz Milik, dinyatakan dapat kembali berlaga lebih cepat daripada yang perkiraan sebelumnya. Akradiusz Milik saat ini sedang beristirahat akibat cedera lutut yang dialaminya.

Milik mengalami cedera yang dinamakan ligamen anterior cruciatepada lututnya saat bertanding bersama timnas Polandia di pertandingan internasional. Cedera itu membuatnya harus menuju meja operasi dan beristirahat sampai beberapa bulan ke depan.

Pada awalnya, Milik diprediksi beristirahat selama 4-6 bulan. Tetapi, agen Milik, Przemyslaw Pańtak, menyatakan bahwa Milik mungkin hanya beristirahat sekitar 3 bulan saja.

“Menurut saya, melihat bagaimana cara klien saya dalam memperlakukan dirinya, proses penyembuhannya akan bisa lebih cepat,” ucap Pańtak seperti yang dilansir oleh Squawka News.

“Ia sempat diprediksi absen 4-6 bulan, tapi saya berani menjamin bahwa dalam 100 hari kedepan, dia sudah bisa kembali tampil ke lapangan.”

Akradiusz Milik, yang direkrut dari klub Ajax dengan nilai 35 juta euro, tampil gemilang bersama dengan  Partenopei sampai saat ini. Selama 7 penampilan pada Serie A, Milik telah menghasilkan 4 gol.

Di dalam 7 penampilan itu, akurasi tendangan Milik terbilang bagus. Dia telah menembakkan 15 shot, di mana 10 di antaranya mengarah ke sasaran yang tepat.