• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Ajax Gagal Melanjutkan Laju Kemenangan Karena Ditahan Celta Vigo

Published 21/10/2016 Tags: , ,

ajax gagal lanjutkan kemenangan

Oke303 – Agen Bola dan Sabung Ayam Terpercaya

Ajax gagal melanjutkan laju kemenangan karena ditahan Celta Vigo. Ajax Amsterdam terpaksa harus puas dengan perolehan satu angka pada saat melawan Celta Vigo pada lanjutan Liga Europa. De Amsterdammers hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Pertandingan digelar di Balaidos, hari Jumat (21/10/2016) dini hari WIB, dan berlangsung seimbang. Situs resmi dari turnamen mencatat kalau Celta Vigo sedikit unggul dalam hal penguasaan bola dengan sebesar 51 persen.

Soal kans, tim tuan rumah tercatat melakukan sebanyak 12 kali percobaan. Tiga percobaan tepat sasaran, tujuh meleset, dan dua dapat diblok.

Di lain sisi, Ajax hanya mencatatkan melakukan tiga percobaan yang lebih sedikit. Empat percobaan tepat sasaran, tiga meleset, dua bisa diblok.

Ajax Gagal Melanjutkan Laju Kemenangan

Ajax mampu lebih dulu unggul pada laga ini dengan gol yang diciptakan oleh Hakim Ziyech pada menit ke – 22. Gol itu terjadi melalui satu serangan balik yang cepat. Dia dapat melewati satu pemain bagian belakang Celta Vigo, lalu melepaskan tembakkan yang tepat masuk ke gawang tim yang dibesut Eduardo Berizzo.

Tujuh menit berlalu, Celta Vigo membuat kedudukan imbang. Andreu Fontas melakukan sontekan pada kotak penalti dan meneruskan umpan Alvaro Lemos. Tidak ada gol lagi pada sisa waktu babak pertama, skornya imbang 1-1 saat jeda turun minum.

Pada babak kedua, Ajax Amsterdam kembali lebih dulu unggul. Amin Younes yang mencetak namanya pada menit ke – 71. Dia melakukan sepakan dari sisi sayap kiri lapangan, lalu bisa menembak bola dengan tendangan melengkung.

Kemenangan Ajax terhenti

Fabian Orellana melakukan tendangan melengkung dari luar kotak penalti pada menit 82 membuat Celta Vigo kembali membuat kedudukan seimbang. Skor 2-2 itu tidak berubah hingga pertandingan selesai.

Dengan hasil yang imbang ini, rekor sempurna tim Ajax di Liga Europa sekarang terhenti. Sebelumnya, mereka memperoleh kemenangan atas Standard Liege dan Panatinaikos. De Amsterdammers masih menghuni peringkat pertama Grup G dengan koleksi 7 angka. Di lain sisi, Celta Vigo ada menghuni peringkat dua dengan koleksi 5 poin.

Pada pertandingan Grup G lainnya, Standard Liege imbang 2-2 ketika melawan Panatinaikos. Wakil dari Yunani itu lebih dulu unggul melalui 2 gol Victor Ibarbo, yang kemudian dapat disamakan Standard Liege lewat Ishak Belfodil dan Edmilson Junior.

Standard Liege berada di posisi tiga dengan koleksi 3 angka, sementara Panatinaikos berada diposisi paling rendah dengan koleksi 1 angka.