• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Alex Rins Ingin Saingi Prestasi Vinales

Published 18/01/2017 Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

iannone-dan-alex-rinz-kunjungi-indonesiaOke303 – Alex Rins sadar dirinya mungkin akan dibanding-bandingkan dengan Maverick Vinales. Rins bertekad untuk menyamai prestasi Vinales di MotoGP atau bahkan melampauinya.

 
Rins, 21 tahun, seperti mengikuti Vinales dalam karirnya dalam dunia balap motor grand prix. Saat Vinales naik ke kelas MotoGP pada tahun 2015, posisinya di tim Paginas Amarillas HP 40 di Moto2 digantikan oleh Rins.

 
Dua tahun kemudian, Rins kembali menjadi pengganti Vinales, kali ini di tim Suzuki. Setelah Vinales memutuskan untuk pindah ke Yamaha, Rins yang berstatus rookie di kelas MotoGP bergabung dengan Suzuki dan mengisi posisi yang ditinggalkannya.

 
Vinales direkrut Yamaha karena tampil impresif dalam dua musim pertamanya di kelas MotoGP. Setelah menjadi pebalap debutan terbaik pada musim 2015, rider berkebangsaan Spanyol itu mempersembahkan satu kemenangan untuk Suzuki dan finis di posisi keempat klasemen akhir.

 
Rins berharap prestasinya di atas lintasan juga akan sebaik Vinales. Untuk musim 2017, predikat Rookie of the Year menjadi bidikannya.

 
“Dari apa yang saya lihat di Valencia, targetnya adalah menjadi pebalap debutan terbaik pada akhir musim dan mengalahkan pebalap-pebalap yang menjadi rival saya saat masih di Moto2,” ujar Rins, merujuk pada nama-nama debutan lain seperti Johann Zarco, Sam Lowes, dan Jonas Folger.

 
“Tentunya akan ada tekanan besar karena saya menggantikan Maverick di Suzuki. Dan di Moto2, dia meninggalkan Paginas Amarillas HP40 dan kemudian saya bergabung dengan tim tersebut. Jadi, akan selalu ada perbandingan,” imbuh Rins, yang akan jadi rekan setim Andrea Iannone di Suzuki.

 
“Tapi, semoga itu akan berlanjut di MotoGP karena saya punya dua musim yang luar biasa. Saya akan berupaya untuk menyamai apa yang dia lakukan, atau bahkan melampauinya,” kata Rins.

 
Selama dua tahun berkompetisi di Moto2, Rins meraih empat kemenangan dan naik podium 17 kali. Dia menjadi runner-up pada musim 2015 dan menempati posisi ketiga pada musim 2016.