Musim Lalu, Carlo Ancelotti Nyaris Kembali ke AC Milan

Published 23/09/2016 Tags: , ,

Oke303 Agen Judi Online –┬áMusim Lalu, Carlo Ancelotti Nyaris Kembali ke AC Milan

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, dirinya bisa saja kembali melatih AC Milan musim lalu andai tidak merasa ingin sejenak rehat dari dunia sepak bola.

Ancelotti diberhentikan dari jabatan sebagai pelatih Real Madrid pada 25 Mei 2015. Ketika itu, Presiden Florentino Perez memecat Ancelotti karena Los Blancos gagal meraih gelar La Liga, meski sempat mempersembahkan La Decima.
Pemecatan tersebut membuat Ancelotti santer dikaitkan dengan rencananya kembali menjadi pelatih AC Milan. Sebab, ketika itu posisi tersebut pun sedang lowong setelah manajemen memberhentikan Filippo Inzaghi.

Namun, rencananya tersebut ditolak Ancelotti. Pria 57 tahun itu mengaku ingin cuti dari sepak bola dan melakukan operasi tulang belakang.

“Bukan waktu yang lama tak melatih dalam setahun karena saya tidak melewatkan pertandingan sepak bola. Saya tetap menonton pertandingan sepak bola di televisi,” kata Ancelotti dalam petikan wawancara dengan L’Equipe.

“Saya menghabiskan waktu di Vancouver dengan memancing, berlari, dan itu adalah waktu yang menyenangkan. Saya bisa saja kembali ke AC Milan musim lalu, tetapi setelah meninggalkan Real Madrid saya membutuhkan istirahat. Jadi, saya bisa mengurusi hal-hal lainnya,” ujar pelatih berpaspor Italia itu.

Usai rehat, Ancelotti kemudian memutuskan untuk menerima pinangan Bayern yang sedang mencari pengganti Pep Guardiola. Ancelotti meneken kontrak dua tahun di Allianz Arena.

Pada musim 2016-2017, Ancelotti berhasil memberikan start mulus untuk Bayern di Bundesliga. Robert Lewandowski dan kawan-kawan berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin hasil kemenangan empat laga.

Sumber: Football Italia