• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Atletico Madrid Membantai Gawang Granada 7-1, Carrasco Hat-trick

Published 16/10/2016 Tags: , , ,

atletico madrid membantai

Oke303 – Atletico Madrid  membantai gawang Granada. Yannick Carrasco berkontribusi 3 gol dan 2 assist untuk membuat Atletico menang dengan skor 7-1.

Pertandingan dilangsungkan di Vicente Calderon pada laga yang selesai hari Minggu (16/10/2016) dinihari WIB, Atletico diawal pertandingan bermain kurang mulus. Granada malah bisa membuat gol terlebih dahulu melalui Isaac Cuenca pada menit ke – 18.

Setelah itu, Atletico membantai gawang  Granada dengan 7 gol. Carrasco berkontribusi 3 gol pertama Los Rojiblancos, kemudian diikuti oleh 2 gol oleh pemain pengganti Angel Correa, Nicolas Gaitan, dan Tiago.

Dengan kemenangan ini, Atletico masih tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 18 poin selama 8 pertandingan. Antoine Griezmann dkk unggul 1 poin dari Sevilla, dan 2 angka dari Barca.

Jalannya Pertandingan

Granada membungkam klub tuan rumah. Pada menit 18, Isaac Cuenca memberikan gol spektakuler untuk menggiring Granada memimpin pertandingan 1-0. Melalui operan pendek dari Tito, Cuenca sekali mengendalikan bola yang kemudian dituntaskan oleh sepakan keras dari bagian pinggir kotak penalti.

7 menit berlalu, Atletico memberikan ancaman Granada. Diego Godin menerima bola sepak dari pojok dengan tandukan dari bagian tengah kotak tetapi masih meleset dari gawang Granada.

Kerjasama antara Angel Correa dan Kevin Gameiro menghasilkan peluang yang membahayakan Atletico pada menit ke – 31. Tetapi penyelesaian Correa masih dapat ditepis oleh kiper Gueillermo Ochoa.

Akhirnya Gol yang telah ditunggu-tunggu oleh Atletico akhirnya terjadi pada menit ke –  34. Dimulai dari sepak pojok, bola yang dapat ditepis Ochoa jatuh di wilayah Carrasco untuk diselesaikan dengan tendangan voli dari bagian tengah kotak penalti. skor Atletico 1, Granada 1.

Pada akhir babak pertama, Atletico berhasil membalikkan keadaan 2-1. Correa meberi umpan panjang yang dapat menjangkau Carrasco pada sisi kiri bagian kotak penalti. Carrasco kemudian melakukan tendangan kaki kanan yang kemudian mengenai pemain lawan sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang Granada.

Atletico Menggila

Setelah jeda istirahat, Atletico ‘menggila’. Pada menit ke – 61, Carrasco mencetak hat-trick ketika menyelesaikan umpan tarik dari Antoine Griezmann dari bagian sisi kiri lini pertahanan tim Granada untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Dua menit kemudian, Atletico Madrid membantai gawang Granada 4-1. Filipe Luis melakukan akselerasi sebelum memberikan umpan silang ke bagian tengah kotak penalti, kemudian Nicolas Gaitan berhasil menembak bola rebound setelah ditepis oleh Ochoa untuk dimasukkan ke gawang.

Walaupun sudah unggul sangat jauh, Atletico tidak mengendurkan serangannya. 3 gol dalam 6 menit terjadi pada menit-menit akhir. Atletico Madrid membantai gawang Granada.

Carrasco kemudian menjadi pencipta assist. Dia memberikan umpan mendatar pada Gaitan di bagian kotak penalti Granada kemudian diteruskan dengan tendangan kaki kiri yang membuat Atletico memimpin 5-1 pada menit 81.

Hanya empat menit berselang, Correa gantian mencetak namanya di papan skor kemudian Atletico kini unggul 6-1. Pada menit ke – 87, Carrasco kembali berkontribusi dalam terciptanya gol ke – 7 Atletico setelah umpannya dilesakkan Tiago Mendes.