• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Kekacauan di El Clasico

Published 25/04/2017 Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Lionel Messi sedang berupaya menjebol gawan Real Madrid - Bandar Sabung Ayam

Lionel Messi sedang berupaya menjebol gawan Real Madrid – Bandar Sabung Ayam

Bandar Bola Online – Bagi seluruh mata pencinta sepak bola, pasti mengarah pada megaduel Real Madrid versus FC Barcelona di Santiago Bernabeu, minggu (23/4/2017), laga El Clasico yang selalu di tunggu-tunggu.

Pertemuan antara Madrid dan Barca adalah salah satu pertempuran yang sarat akan gensi dan pasti menguras emosi, lantaran mempertemukan dua tima tersukses di Spanyol, maka tidak heran kalau laga bertajuk el clasico tersebut kerap diwarnai fiksi.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Real Madrid dalam duel bertajuk El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu pada 23 Maret 2014. - Bandar Sabung Ayam

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Real Madrid dalam duel bertajuk El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu pada 23 Maret 2014. – Bandar Sabung Ayam

Berikut ini kericuhan-kericuhan dan beberapa kejadian heboh yang pernah terjadi dalam laga Madrid melawan Barcelona:

1. Hadiah kepala babi untuk Figo

Mungkin ini adalah salah satu kejadian paling fenomenal di sepanjang sejarah el clasico, kedatangan Luis Figo ke Camp Nuo dengan menggunakan balutan seragam Madrid, 24 November 2002, memicu amarah suporter tuan rumah, Figo menjadi sasaran cemoohan tim tuam rumah lantaran membelot dari Barcelona ke Madrid, pria asal Portugal itu mendapat hadiah kepala babi.

Salah seorang suporter melempar mainan kepala babi ke pinggir lapangan, yang letaknya tidak jauh dari posisi Figo berdiri ketika hendak mengambil sepak pojok, pemain-pemain Madrid kompak meninggalkan lapangan sebagai bentuk protes terhadap aksi fans dari Barca, pertandingan sempat berhenti selama 10 menit sebelum akhirnya di lanjutkan.

2. Petaka Sergio Ramos

Permainan kasar diperagakan oleh salah satu bek Real Madrid , Sergio Ramos, saat main di kandang Camp Nuo pada 29 November 2010, dia bahkan diusir wasit akibat menendang Lionel Messi pada masa injury time, kehebohan tidak berhenti sampai di situ saja, saat berjalan menuju ruang ganti, ramos mendorong wajah Carles Puyol, dan Xavi Hernandez yang merupakan rekannya di timnas Spanyol, wajar saja kalau Ramos emosi, pasalnya Madrid kalah telak dalam laga tersebut dengan total skor 0-5.

3. Mourinho yang jahil

Momen apa yang paling tidak terlupakan selama Jose Mourinho menangani Real Madrid? Jawabanya adalah pada leg kedua piala Super Spanyol di Camp Nuo, Agustus 2011, dimana kericuhan pecah menjelang menit pertandingan selesai, dipicu oleh aksi tekel yang keras yang dilancarkan oleh Marcelo kepada Cesc Fabregas, para pemain serta staf Barcelona menjadi emosi dan menyerang kubu Madrid, saat orang-orang sedang sibuk saling dorong dan juga adu mulut, tiba-tiba Mourinho mencubit pipi Tito Vilanova yang kala itu menjabat sebagai asisten pelatih Blaugrana.

4. Insiden tangan Messi

Pepe sempat mendapat sorotan tajam, dalam pertemuan leg pertama di perempat final Copa del Rey 18 Januari 2012, bek asal Portugal itu kedapatan menginjak tangan Messi, “kejadian itu adalah perbuatan yang saya tidak sengaja, jika Messi tersinggung saya minta maaf, karena saya hanya ingin membela tim” ujar Pepe, Pepe mungkin gemas dan kesal lantaran tidak bisa membendung pergerakan Messi, di tambah lagi Madrid dalam keadaan tertinggal 1-2 waktu itu.

Hot Promo Dari OKE303 klik disini!

Baca Juga :