• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Barcelona Menang Telak Atas Deportivo La Coruna

Published 16/10/2016 Tags: , , ,

Oke303 – Barcelona Menang Telak Atas Deportivo La Coruna . Tim yang dilatih Luis Enrique tersebut menang 4-0 dari tim Deportivo di dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol.

Barcelona Menang Telak
Bertanding di Camp Nou, pada hari Sabtu (15/10/2016) malam WIB, pada pekan kedelapan La Liga, Barcelona memposisikan Messi di pemain cadangan. Messi memang baru saja sembuh dari cedera pada pangkal pahanya yang mengganggu selama tiga minggu.

dengan tidak adanya Messi di lapangan, Barcelona tidak kesulitan untuk memperoleh gol demi gol dari klub Deportivo. Blaugrana menunjukkan dominasinya mulai dari 15 menit pertama. Barca tercatat menang dalam hal penguasaan bola hingga 65% dan sudah membuat banyak peluang gol.

Barcelona telah unggul 3 gol saat babak pertama. 2 gol dicetakkan Rafinha dan 1 lagi oleh Luis Suarez.

Setelah jeda istirahat, Barcelona menambah lagi koleksi golnya melaui Messi. setelah menang empat gol, tensi pertandingan cenderung turun dan skor tidak berubah lagi hingga pertandingan selesai. Barcelona menang telak atas Deportivo La Coruna.

Jalannya pertandingan

Barca langsung bermain menyerang mulai dari kickoff. Sergio Busquets, Rakitic dan Rafinha yang mengontrol permainan. Neymar melakukan tembakan ke gawang Deportivo bebrapa kali. Namun usahanya belum memberikan hasil.

Barcelona berhasil mencetak gol di menit ke-21. Rafinha menggunakan umpan dari Suarez dan segera melesakkan ke gawang Deportivo.

Barcelona kemudian unggul 1-0.

Barca menyerang terus dan akhirnya berhasil menambah keunggulan. Dan lagi, Rafinha membobol gawang dari German Lux.

Berawal tendangan bebas Neymar kemudian disambar dengan sundulan Pique yang dapat ditepis oleh penjaga gawang Deportivo, Lux, Rafinha kemudian menyambar menggunakan kaki kanannya. Gol lagi untuk Barcelona dan kemudian kedudukan menjadi 2-0 di menit ke-36.

Walaupun sudah memiliki keunggulan 2 gol tanpa balasan, Barcelona tidak menurunkan tempo serangan. Banyak upaya diciptakan oleh Suarez dan Neymar.

Serangan -serangan Suarez pada akhirnya menghasilkan gol untuk Barcelona di menit ke-43. Tendangan dari kaki kiri Suarez yang memanfaatkan umpan dari Neymar tidak berhasil ditepis oleh Lux.

Barca kemudian unggul 3-0.

Suarez kembali membuka peluang untuk gol lagi pada menit ke-45, tetapi usahanya tidak berhasil. tendangan dari kotak penalti yang dilakukannya membentur tiang gawang.

Kedudukan tak mengalammi perubahan saat jeda istrahat. Barca masih memiliki keunggulan 3-0 atas Deportivo.

Pada babak kedua, Enrique melakukan perubahan. Suarez tidak lagi dimainkan. Dia digantikan oleh Paco Alcacer.

Enrique kemudian juga menarik Busquets dan menggantinya dengan Messi pada menit ke-55. Tak beberapa lama, Messi memberikan gol.

Messi berhasil menambah gol Barcelona melalui sentuhan pertamanya pada pertandingan itu. Gol diciptakan Messi saat mendapat umpan dari Neymar pada menit ke-57.

Setelah memiliki keunggulan 4 gol tanpa balasan, Barcelona mengendorkan tensi permainan. Walaupun membuat peluang beberpa kali, Barcelona tidak berhasil menambah koleksi gol lagi sampai wasit meniup peluit.

Barca menutup pertandingan dengan skor 4-0. Barcelona menang telak atas Deportivo La Coruna.

Tambahan 3 gol itu membuat Barcelona naik 2 setrip ke posisi kedua dengan koleksi nilai 16 yang diperoleh dari 5 kali menang, 1 kali seri, dan dua kali kalah.

Sementara Deportivo berada di peringkat ke-15 dengan koleksi nilai 8 dan sudah menelan 4 kekalahan, 2 laga lain menang dan 2 kali seri.