• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Berakhir dengan Yamaha di Valencia, Lorenzo Targetkan Asapi Rossi

Published 29/10/2016 Tags: , ,

Oke303 – Menjelang berakhirnya musim balap MotoGP 2016, Jorge Lorenzo bercerita tentang bagaimana sikap Valentino Rossi terhadapnya. Pembalap asal Spanyol itu mengaku masih tetap menghormati rekan setimnya di Movistar Yamaha meskipun maish berselisih.

Tidak menjadi rahasia lagi kalau Lorenzo dan Rossi mempunyai hubungan yang kurang baik meskipun harus berbagi paddock. Dua juara dunia MotoGP ini terakhir berselisih hebat pada saat berlaga di Grand Prix San Marino, pada September lalu.

Saat itu, Lorenzo menuduh tentang gaya balap rekannya saat menyalip Turn ke 14 di Sirkuit Misano yang cukup berbahaya. Rossi membantah dan terjadilah adu mulut di depan awak media yang sedang meliput sesi pers pascabalapan.

Perang yang terjadi antara Lorenzo dan Rossi di San Marino merupakan lanjutan dari perselisihan yang sudah terjalin pada musim lalu. Ya, dua pembalap dari tim Garpu Tala itu berseteru sengit pada saat memperebutkan juara dunia.

Waktu itu, Rossi yang telah kalah di seri terakhir menuduh Lorenzo di bantu oleh Marc Marquez menjadi juara dunia. Uraian tentang penampilan Repsol Honda yang dianggap terus menggangu semenjak seri balap Australia, atau tiga seri sebelum berakhirnya kejuaraan.

Rossi juga gagal menjadi juara dunia untuk kesepuluh kalinya. Sebaliknya, Lorenzo yang telah berhasil menggenggam trofi kelimanya dalam semua kelas balap.

Muism yang berakhir, tetapi perselisihan Rossi dan Lorenzo masih terus berlanjut. Meskipun pada akhirnya tidak terbukti, hubungan keduanya telah menjadi panas sampai saat ini.

Lorenzo mengatakan kalau dirinya masih menghormati seniornya di Yamaha. Meskipun Rossi masih berperilaku tidak hormat, Lorenzo masih ingin menjadi yang terbaik di Yamaha, termasuk menjadi juara seri balap Valencia yang meerupakan balap kandangnya.

“Orang yang mengenal saya, mengerti benar tentang kata-kata Valentino Rossi mempengaruhi saya atau tidak. Saya selalu menghormati tentang pendapat orang lain, meski pendapatnya tidak cukup menghormati,”katanya.

“Lantaran dia tidak menghargai, makanya harus dihormati. Kalau dia berpikir seperti itu, itu adalah opininya. Yang jelas, saya balapan untuk memenangkan dan juga saya ingin selesai bersama Yamaha lewat cara yang baik.”

“Kalau bisa memberikan kemenangan di Valencia, saya akan senang. Tetapi sekarang kami akan pergi ke Malaysia dan saya harus fokus untuk balapan kali ini.”

Lorenzo dan Rossi akan bertarung di Sirkuit Internasional Sepang pada akhir pekan nanti. Dari dua kali sesi latihan yang telah berlangsung, Jumat (28/10), Rossi sudah berhasil unggul dari rekan setimnya.