• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Big Match Spanyol vs Italia : Akankah Spanyol Membungkam Italia?

Published 06/10/2016 Tags: , , ,

Oke303 Bandar Judi Online –┬áBig Match Spanyol vs Italia : Akankah Spanyol Membungkam Italia?

Oke303 – Ketika Tim nasional Spanyol dijamu oleh Italia saat matchday II di Grup G Babak Kualifikasi untuk Piala Dunia 2018 Zona Eropa, duel sengit akan terjadi. Setelah era Antonio Conte, tuan rumah Italia dibesut oleh Gian Piero Ventura. Sedangkan tim Spanyol membawa bendera Julen Lopetegui setelah berakhirnya era Vicente Del Bosque.

La Nazionale (julukan untuk Timnas Italia) bagai makan buah simalakama dalam laga di Juventus Stadium, Turin, pada Jumat (7/10) dini hari WIB atau Kamis (6/10) malam waktu setempat. Masalahnya, Timnas Italia akan menjamu La Furia Roja (julukan untuk Timnas Spanyol) tanpa Giorgio Chiellini, yang merupakan salah satu bek tengah andalannya, karena terkena suspensi satu pertandingan.

Giorgio Chiellini dapat dibilang sudah satu hati dengan dua bek tengah La Nazionale lainnya, yang juga rekannya di Juventus, yaitu A. Barzagli dan L. Bonucci sehingga ketiga bek tengah Timnas Italia itu dikenal dengan julukan Trio BBC (Barzagli, Bonucci, Chiellini).

Ventura juga memiliki pendapat bahwa Timnas Spanyol saat ini seperti telah mendapat suntikan dari sisi semangat dan motivasi dari pelatih baru mereka, Julen Lopetegui. Lihat saja sejak kebangkitan Spanyol setelah dikalahkan oleh Italia 2-0 saat Babak Kualifikasi 16 Besar Euro 2016 di Perancis.

Karena setelah mimpi buruk di Piala Eropa Prancis 2016, Tim Spanyol sudah mengoleksi dua kemenangan secara berurutan. Yang pertama pada waktu membungkam Belgia dalam pertandingan persahabatan di Brussels, pada 1 September lalu. Dan yang kedua ialah ketika mengawali KPD 2018 untu Zona Eropa, dengan menumbangkan Liechtenstein 8-0 di Spanyol, pada 5 September silam.

Walaupun datang tanpa sang kiper legendaris, Iker Casillas, selain itu dua andalan mantan tim Barcelona, Cesc Fabregas dan Pedro Rodriguez dan juga bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. Tim Spanyol tetap dianggap sebagai tim berbahaya oleh Ventura.

Gian Piero Ventura, yang memiliki pengalaman selama 35 tahun menjadi pelatih tetapi tidak pernah memenangkan trofi dalam kompetisi besar, malah mengalami kesulitan untuk memberikan pengaruh instan ke tim La Nazionale (julukan Timnas Italia).

Dapat kita lihat dari kekalahan 3-1 dari Prancis dalam pertandingan persahabatan di Stadion San Nicola, pada awal September yang lalu. Walaupun pada laga debut sebenarnyaya 4 hari berselang, yakni matchday I Grup G KPD 2018 untuk Zona Eropa, Gli Azzurri mengalahkan tuan rumah Israel 3-1 di Sammy Ofer Stadium.