• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Cobaan Berat Bagi Jose Mourinho Akan Datang Dalam Waktu Dekat

Published 30/09/2016 Tags: , ,

Oke303.com Agen Sabung Ayam – Cobaan Berat Bagi Jose Mourinho Akan Datang Dalam Waktu Dekat

Oke303.com, Agen Sabung Ayam – Manchester United susah payah memberikan perlawanan FC Zorya Luhanks, ketika laga kedua Grup A Liga Eropa 2016-2017, di Stadion Old Trafford. Manager Manchester United, Jose Mourinho menjelaskan bawah dirinya seperti mendapatkan hadiah racun dengan jadwal pertadingan selanjutnya.

Seperti yang di ungkap oleh Sky Sports, The Special One berpendapat apa yang akan di hadapi anak-anak didiknya setelah melawan Zorya Luhansk, sangat sulit. Seperti yang di ketahui, minggu depan ada jeda international. Manchester United menaklukan Zorya Luhansk melalui gol tunggal yang di cek oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-69.

Seusai jeda international, Machester United hendak melakoni laga dengan jadwal yang sangat padat. Sebelum bertemu dengan Fenerbahce pada Matchday 3 Grup 1 Liga Eropa, Machester United harus bertading dengan Liverpool di Stadion Anfield.

Setelah bertandang ke Merseyside, barulah Fenerbahce datang pada 20 Oktober 2016. Usai melawan wakil Tuki tersebut, Ibrahimovic dan kawan-kawan sudah ditunggu oleh Chelsea di Stadion Stamford Bridge, setelah tiga hari berselang.

Beban Manchester United belum selesai sampai disini, karena mereka akan menempuh Derby Manchester di ajang Piala Liga Inggris, di Stadion Old Trafford 26 Oktober 2016. Tiga hari berselang, kubu Setan merah akan menjamu Burnley.

Kami akan melewati jadwal yang sangat padat, dan sudah bisa di pastikan kami tidak akan berada dalam kondisi terbaik saat berjumpa Liverpool. Kami seperti mendapatkan hadiah racun ketika bermain pada hari senin. Ini adalah Situasi yang berat, namun kami ingin mencoba. Saya berharap kami bisa melajut ke putaran selanjutnya, baik di Liga Eropa maupun Piala Liga. Kami akan mencoba,” ujar Mourinho.
Terpaut jeda internasional, Jose Mourinho berharap anak didiknya tak akan mengalami penurunan kondisi fisik. Karena kami akan menjalani laga berat, yaitu bermain di haris senin, kamis, dan kemudian hari minggu bertemu Chelsea di stadion Stamford Bridge, ujar Mourinho kepada kami.