• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

CEO Dorna Berharap Agar Valentino Rossi Terus Balapan

Published 15/10/2016 Tags: , , ,

Oke303 – CEO Dorna Berharap Agar Valentino Rossi Terus Balapan

Oke303 – Rossi terus balapan itu merupakan harapan dari CEO Dorna. Sudah bukan rahasia lagi, ketenaran MotoGP tidak terlepas dari penampilan cemerlang Valentino Rossi. Karena itu, CEO Dorna Sport Carmelo Ezpeleta sangat berharap kepada pembalap yang berasal dari Italia itu untuk terus balapan.

Rossi mengawali kariernya pada ajang balap motor yang bergengsi pada kelas 125cc di tahun 1996. Itu berarti, sudah sekitar 20 tahun ia menggeluti profesinya sebagai pembalap. Sudah sembilan gelar juara dunia yang menyertai perjalanan mantan kekasih dari model Linda Morselli itu.

Walaupun sekarang ini usianya terbilang sudah tak lagi muda, tetapi ppenampilannya masih sangat dinantikan oleh jutaan pasang mata para pecinta balapan roda dua di seluruh penjuru dunia. Dengan melihat kharisma yang dimiliki oleh diri Rossi, Ezpeleta meminta kepada pembalap berambut keriting itu untuk tetap membuat ramai trek balap motor yang paling bergengsi MotoGP sampai beberapa tahun yang akan datang.

“Untuk saya, pada waktu Rossi pensiun sebagai pembalap di MotoGP, dia akan tetap berada di dalam atmosfer ini. Saya sudah tahu dia pasti akan bertahan, semangatnya yang tinggi akan selalu tetap ada. Kita dapat meminta dia secara langsung untuk melakukannya atau bisa juga lewat para pembalap yang menjadi didikannya” ujar Ezpeleta ketika diwawancara oleh AS.es, pada hari Jumat (14/10/2016).

gairah Ezpeleta untuk tetap menahan Valentino Rossi dapat dimaklumi. Terlebih lagi pembalap yang memiliki kewarganegaraan Italia itu masih berhasrat untuk memperoleh gelar juara dunia yang kesepuluhnya. Pada tahun lalu, pebalap pemilik nomor baalp 46 itu nyaris saja mewujudkannya.

Sengit Melawan Marc Marquez

Akan tetapi, di beberapa seri balapan terakhir Rossi terlibat dalam perseteruan yang sengit dengan Marquez dan ia terbukti bersalah karena menendang Marquez. Akibatnya ia mendapatkan penalti dan terpaksa harus start dari posisi paling belakang saat seri terakhir yang dilangsungkan di Valencia.

Pada musim ini, Rossi meramaikan lagi perburuan gelar juara dunia. Tetapi situasinya saat ini ia sedang tertinggal 52 angka dari rival bebuyutannya Marc Marquez.

Kalau Rossi dapat memperoleh podium pertama pada GP Jepang di akhir pekan ini, maka paling tidak ia bisa menunda perburuan gelar juara dunia The Baby Alien.