Jorge Lorenzo Yakin Juara Bersama Ducati Di Musim Depan

Published 09/10/2016 Tags: , , , , ,

Agen Judi Online  РThe X-Fuera, Jorge Lorenzo pembalap Spanyol ini mengatakan bersama Ducati, dia yakin akan juara dengan kemampuan adaptasinya. Ducati juga akan menjadi ancaman tim Yamaha dan Honda di ajang MotoGP musim depan mendatang.

Jorge akan bergabung bersama Ducati pada musim 2017 mendatang, setelah delapan musim membela tim Yamaha. Alasan pindahnya juara dunia tiga kali di MotoGP tersebut, karena tidak mendapatkan perhatian dari bos tim Garpu Tala, meski sudah berhasil membawa gelar di musim lalu.

Selain alasan-alasan di atas, Lorenzo juga mengatakan ingin mencari tantangan baru bersama Ducati. Sebab, dia melihat banyak pembalap yang gagal karena sulitnya menguasai motor pabrikan asal Negri Spaghetti tersebut. Untuk sejauh ini, Casey Stoner lah yang paling berhasil menunggangi kuda besi eropa tersebut dan menjadi juara dunia di kelas MotoGP.

Lorenzo punya kemampuan beradaptasi dengan berbagai jenis motor. The X-Fuera juga mengatakan Luigi Dall’Igna yang kini memimpin Ducati juga sangat besar pangaruhnya untuk mengganggu dominasi Yamaha dan Honda.

“Jika ingin membuat terobosan, munking ini adalah saat yang tepat. Itu karena Dall’Igna ada di sini. Dia bisa melawan pabrikan asal Jepang, dan dia lah orangnya,” ungkap Jorge.

“Tantangannya cukup besar, saya yakin banyak yang berharap saya bisa juara dengan motor ini dan saya anggap ini keputusan di waktu yang tepat,” ucapnya di situs resmi MotoGP.

Jorge Lorenzo akan menggunakan motor Desmosedici GP17, Ducati di musim 2017 mendatang. Yang akan diduetkan dengan pembalap asal Italia Andrea Dovizioso yang kontraknya dipermanenkan oleh Ducati.