• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Fakta Soal Seks dari Empat Negara Ini Bikin Nganga

Published 15/11/2016 Tags: , , , ,

soal seks

Bandar Sabung Ayam Online – Seks selalu menjadi perbincangan yang menarik untuk disimak. Meski di Indonesia masih tabu, namun banyak untungnya kalau kamu mengetahui soal seks. Nah, ada fakta-fakta menarik soal seks dari berbagai negara nih, guys. Rahasia ini gak banyak yang tahu, lho. Wah, Bintang viewers jadi yang pertama membaca, nih. Seperti apa fakta-fakta menarik seks dari berbagai negara ini? Simak yuk ulasannya yang dilansir dari Salon.com. Check it out!

1. Yunani

Ternyata negara yang warganya paling sering melakukan hubungan seks adalah … eng ing eng. Eits, bukan Amerika Serikat! Meski AS selalu mengklaim dirinya nomor satu dari segala bangsa namun soal penduduk yang hobi ngeseks mereka masih kalah sama Yunani! Yup, dari data Durex Sexual Wellbeing Survey yang diadakan lintas 26 negara dengan mengambil 16 ribu responden, didapati warga Yunani kecanduan melakukan hubungan intim. Kedua ditempati Brasil, ketiga Rusia, keempat China, dan kelima Italia.

2. China

Jika kamu melancong ke salah satu negara dan hendak merencanakan untuk menikmati sensasi berhubungan seks dengan penduduk lokal, jangan pilih China! Kenapa? Ternyata mereka termasuk bukan bangsa yang menikmati seks. Mereka susah banget buat orgasme. Hati-hati, kamu bisa kelelahan.

3. Nigeria

Jika kamu mencari kepuasan seks, kenapa tidak coba Nigeria? Skeitar 65 persen penduduknya mengaku mengalami seks yang memuaskan. Disusul oleh Meksiko, Inida, Polandia, dan Yunani. Ini termasuk ketiadaan disfungsi seksual, keseimbangan antara foreplay dan hubungan intim, serta bebas dari stres sehingga seks menjadi sangat nikmat sekali.

4. Rusia

Orang yang banyak anak dari hasil hubungan seks yakni wanita Rusia bernama Vassilyeva. Dia melahirkan 69 anak selama hidupnya. Dia hidup di abad 18 dan meninggal di usia 67 tahun. Sementara dari pihak prianya, ada seorang lelaki bernama Ismail yang hidup di abad 18 juga. Dia telah menjadi bapak dari 1.000 anak selama 60 tahun usianya! Ini artinya dalam setahun dia punya anak 15 orang!

Di seluruh dunia ternyata orang bekerja di lingkungan kreatif lebih sering melakukan hubungan seks. Bisa sampai 4 kali sehari. Mereka juga sering gonta-ganti pasangan. Eh, di Indonesia juga gak, ya?