• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Foto Seksi Model Italia Yang Kangen ‘Digoda’ Ronaldo

Published 10/10/2016 Tags: , , ,

Agen Sabung Ayam Terpercaya – Foto Seksi Model Italia Yang Kangen ‘Digoda’ Ronaldo

Oke303 Cristiano Ronaldo harus diakui memang pesepakbola yang hebat dilapangan, berparas tampan, dan berlimpah harta. Tak hanya itu, bintang klub Real Madrid ini juga terkenal karena pandai menaklukkan hati wanita. Salah satu wanita yang ditaklukan Ronaldo adalah Cristina Buccino. model seksi dari Italia, Nyatanya Cristina terpincut oleh aura yang dipancarkan Ronaldo. Lalu, apakah kenyataannya Ronaldo dan Cristina memiliki hubungan special?

Dikabarkan dengan para wanita cantik sudah merupakan makanan sehari-hari bagi bintang Real Madrid itu. Apalagi semenjak ia pisah dengan Irina Shayk pada awal tahun 2014 lalu. Ronaldo sendiri tak menyangkal, dirinya memang sedang mencari wanita untuk menjadi teman hidupnya, sekaligus juga menjadi ibu untuk putra tunggalnya, Cristianinho alias CR7 Junior.

Kabar terakhir, Ronaldo diketahui bermesraan dengan seorang model cantik sekaligus guru fitness di Miami yang bernama Cassandre Davis. Terlebih foto-foto mereka hanya mengenakan pakaian yang minim sambil bercumbu di tengah kolam renang, dipublikasikan oleh banyak media. Tapi kelihatannya, Cassandre bagi Cristiano Ronaldo tidak lebih dari sekedar ‘cinta satu harinya‘. Tak ada kelanjutan dalam hubungan dua insan yang berbeda jenis ini semenjak kejadian tersebut.

kangen Digoda Ronaldo

Sekarang, justru ada Cristina Buccino, super model yang berasal dari Italia yang menyatakan rasa rindu digoda oleh Ronaldo. Dua orang terkenal ini bertemu secara kebetulan di Ibiza. Ronaldo yang terpesona kecantikan dan kemolekan tubuh Cristina, mengajaknya untuk makan malam bersama. Dan selama malam tersebut, Cristina tak dapat melupakan pribadi Ronaldo yang menurutnya, sangat macho.

Menurut versi Cristina, perjumpaan itu terjadi sangat singkat, “”Saya pergi ke restoran (di Ibiza) itu, dan Cristiano Ronaldo juga telah berada di sana. Kami berjumpa, saling bertatapan mata, lalu dia mengajak saya untuk makan malam. Ia benar-benar lelaki yang sangat jantan dan memiliki sosok yang luar biasa.”

“Di atas segalanya, Cristiano adalah pribadi yang murah hati dan pria sejati, yang tahu cara untuk merayu wanita.”

Tetapi Cristina Buccino tak mau ketakjubannya pada Ronaldo disalahartikan. Dia menegaskan tak memiliki ikatan khusus dengan Ronaldo. Cristina mengingatkan, “Saya sama sekali tak memberi bocoran sedikit pun, yang mungkin saja bisa menjadi gosip yang indah. Kami bertemu secara tak disengaja, semuanya positif dan sekarang kita akan lihat apa yang terjadi.”

Melihat rupa Cristina Buccino seperti yang di bawah ini, sangat disayangkan jika Cristiano Ronaldo ‘melepaskannya’ pada pria lain.