• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Gareth Bale Dituntut Menjadi Pemain Penentu di Laga – Laga Penting

Published 15/10/2016 Tags: , ,

Oke303 – Agen Poker Terpercaya – Gareth Bale Dituntut Menjadi Pemain Penentu di Laga – Laga Penting

Oke303 – Pemain Real Madrid yang memiliki kewarganegaraan Wales, Gareth Bale dituntut menjadi pemain penentu di laga – laga penting. Itu dikarenakan penampilan Bale banyak mendapatkan sanjungan.

Bale selalu selalu memberikan penampilan yang bagus saat bersama timnas Wales pada waktu Piala Eropa 2016. Dia sanggup untuk mengantarkan Wales hingga masuk ke babak semifinal.

Bale memulai kariernya sebagai bek kiri. Dia bermain impresif saat bersama Spurs, sampai menarik minat Real Madrid untuk meminangnya.

Permainan bagus Bale itu berlanjut juga di Real Madrid pada musim ini. Pada 8 laga yang telah dilakukan pada semua ajang, Gareth Bale mampu mencetak sebanyak tiga gol serta dua assist.

Tentang Gareth Bale, mantan pemain tim Chelsea, Gustavo Poyet, memiliki komentar. Dia percaya jika Bale memiliki potensi untuk menjadi pemain yang paling baik. Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah menjadi pemain penentu di laga-laga krusial.

“Selama bertahun-tahun lamanya kita cuma mendapatkan dua pemain –Ronaldo, Messi atau Messi, Ronaldo ,” ucap Poyet.

Potensi Gareth Bale

“Pada saat ini, pemain – pemain yang bagus lainnya mulai banyak bermunculan –Luis Suarez, Neymar, dan mungkin Bale juga bisa saja. Kalau dia dapat konsisten terus pada level ini, memiliki tanggung jawab dan menjadi pemain penentu pertandingan ketika dia dibutuhkan tim, lalu kita mulai berbicara tentang pemain yang dapat menjadi yang paling baik.”

“Dia ada dengan potensi kekuatan fisik dan dapat menjangkau seluruh bagian posisi sayap –seperti Roberto Carlos ketika masih berusia muda.”

“Juande Ramos telah berupaya untuk meyakinkan dia untuk bermain lebih ke posisi depan, tetapi dia tetap ingin menjadi posisi full-back, dengan banyak ruang yang kosong di bagian depan agar dapat melakukan serangan balik kepada lawan.”

“Ketika musim terakhir Bale di Inggris sungguh sangat luar biasa. Dia sudah pasti player of the year pada waktu musim itu. Ada banyak sekali perubahan cepat yang terjadi dalam permainannya. Dia memiliki tembakan yang sangat bagus, tetapi tak seperti sekarang ini, dan bale bukan merupakan tipe pemain yang bagus ketika menyundul bola,” tambahnya.