• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Iannone Akan Absen di MotoGP Jepang 2016, Ini Alasan Ducati

Published 11/10/2016 Tags: , , , , ,

Agen Judi Bola Online – Kabar tidak baik untuk para penggemar Andrea Iannone dan juga tim nya Ducati Corse. Pasalnya, Iannone mungkin akan absen membalap lagi dalam lanjutan Seri 15 MotoGP 2016, di Sirkuit Motegi, Jepang, 14-16 Oktober mendatang.

Iannone tak diizinkan balapan lagi di MotoGP Jepang karena kelihatannya ia mengalami cedera retak tulang vertebra T3 pada tubuhnya yang masih membutuhkan waktu lagi agar dapat sembuh total.

Sedangkan, cedera luka nya itu sudah ia dapat saat berusia 27 tahun di GP San Marino, Sirkuit Misano atau dalam Seri ke 11 musim ini, pada pertengahan September yang lalu.

“Iannone tak akan mengambil bagian kepada Jepang, yang akan berlangsung di akhir pekan ini dalam Sirkuit Twin Ring Motegi.”

Pada pekan lalu, tim yang bertempat di Distrik Borgo Paginale, Bologna, Italia, sudah melakukan sebaris pemeriksaan medis terhadap Iannone.
Yang ternyata hasil pemeriksaan tes medis itu membuktikan kalau ia kelebihan cairan pada luka di punggungnya yang hampir semuanya diserap.

Pada proses pengapuran di tulang belakang T3 Iannone yang telah mengalami retak di Sirkuit Misano setelah kejadian tabrakan di sesi latihan pertama, pada saat ini prosesnya telah berjalan dengan baik.

Akan tetapi dokter Iannone sudah menyarankan dia sebelum kembali dalam balapan, ia dianjurkan untuk terus melakukan proses rehabilitasi dan untuk menunggu beberapa hari lagi sampai cedera pada tulangnya dapat pulih sepenuhnya.

Pembalap asal Vasto, Italia ini sudah menjalin kesepakatan kepada tim Ducati. Yang di mana kedua belah pihak akan sama-sama menentukan supaya Iannone tidak mengambil bagian di MotoGP Jepang.

Jagoan MotoGP Austria 2016 ini baru akan kembali ke dalam lintasan saat musim balap ini memasuki Seri ke 16 atau satu seri sesudah GP Jepang, yaitu GP Australia di Sirkuit Philip Island, 21-23 Oktober yang akan datang.

Di tahun lalu, Iannone menjadi salah satu tokoh utama dalam balap spektakuler di sana, demi menyelesaikan perlombaan di tempat ketiga.

Mengenai tim Ducati Corse yang telah memutuskan agar tidak mengganti Iannone dalam akhir pekan GP Jepang dan bakal menurunkan Andrea Dovizioso.

Sementara itu Michele Pirro akan menggantikan posisi Iannone, saat dia mencapai garis finish ke 7 dan 12 di San Marino dan Aragon.