• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Inilah 10 Team Termahal Didunia Tahun 2016

Published 05/10/2016 Tags: , ,

Oke303 Agen Judi Online – Inilah 10 Team Termahal Didunia Tahun 2016

Oke303 – Sebagai olahraga yang paling populer di dunia, sepakbola sudah menjadi industri yang menggiurkan di dunia. Perputaran uang dalam sepakbola begitu besar karena pemilik klub yang memiliki banya sumber dana dan sponsor yang ikut serta di dalamnya juga.

Hal tersebut tentunya juga berdampak langsung pada aktivitas di bursa transfer. beberapa  team yang disokong dana finansial melimpah pun dengan mudah membeli pemain-pemain bintang yang mereka mau dan mereka suka.

Sejumlah klub di Eropa saat ini sudah mempunyai pasukan yang jika ditotal harganya akan membuat nyaris semua geleng kepala. Berdasarkan riset perusahaan statistik olahraga asal Swiss CIES Football Observatory, kita bisa mengetahui klub Eropa mana saja yang punya skuat termahal.

Berikut adalah 10 tim dengan Team termahal Didunia Menurut Oke303:

  1. TEAM LIVEPOOL

    Setelah bertahun-tahun merekrut manajer yang salah, Liverpool tampaknya mulai memiliki konsistensi di bawah asuhan Jurgen Klopp yang ditunjuk sejak musim lalu. Senyum pun sudah kembali ke Anfield seiring dengan dimulainya era baru manajer asal Jerman tersebut.

    Klopp dengan cepat membuang pemain yang tidak berkontribusi di skuat dan mengisinya dengan pemain enerjik yang lapar meraih sukses. Dengan pemain seperti Sadio Mane (€41,2 juta) dan Georginio Wijnaldum (€27,5 juta), Klopp memiliki musim panas yang sibuk.
    Nilai Team: 356 juta euro

  2. TEAM BAYERN MUNCHEN

    Kompetisi Bundesliga memang sangat identik dengan dominasi Bayern Munchen dan hanya Borussia Dortmund yang belakangan ini mampu menjadi batu sandungan. Dengan kekuatan finansial yang luar bisa, Bayern bisa mendatangkan pemain-pemain yang mereka butuhkan.

    Pemain termahal yang ada di skuat Bayern saat ini adalah Javi Martinez (€40 juta), Arturo Vidal (€37 juta), Renato Sanches (€35 juta) dan Mats Hummels (€35 juta). Setelah merekrut pelatih berpengalaman seperti Carlo Ancelotti. Die Roten ingin memenangkan Liga Champions lagi setelah meraih treble pada tahun 2013. Nilai Team: 357 juta euro

  3. TEAM ARSENAL

    Arsenal terlihat tidak terlalu agresif di bursa transfer sehingga Arsene Wenger sering dicap sebagai manajer yang pelit. Namun, faktanya The Gunners menggelontorkan uang yang sangat banyak untuk membentuk skuatnya saat ini.

    Mesut Ozil menjadi pembelian termahal pada 2013 dengan biaya €47 juta. Selama dua musim berikutnya, Alexis Sanchez tiba dari Barcelona dengan biaya €42,5 juta sementara Petr Cech dibeli seharga €10 juta. Musim panas ini, Wenger menghabiskan besar untuk Granit Xhaka (€45 juta) dan Shkodran Mustafi (€41 juta). Nilai Team: 381 juta euro

  4. TEAM JUVENTUS

    Dominasi Juventus di kompetisi Serie A sangat kuat setelah menjadi juara selama lima musim secara beruntun. Kini Juventus sangat jor-joran di bursa transfer untuk membangun skuat yang bisa bersaing di Liga Champions.

    Gonzalo Higuain menjadi pembelian termahal mereka setelah ditebus dari Napoli dengan biaya 90 juta euro. Masih di musim panas yang sama mereka juga mendatangkan Miralem Pjanic dari AS Roma seharga 32 juta. Jumlah itu sama dengan nilai transfer untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Palermo pada musim lalu.
    Nilai Team: 395 juta euro

  5. TEAM PSG ( Paris Saint-Germain F.C)

    Sebelum munculnya PSG, Ligue 1 mungkin merupakan liga paling kompetitif di antara lima liga top Eropa. Enam klub berbeda memenangkan liga antara tahun 2007 hingga 2012.

    Kemudian datang Qatar Sports Investments pada tahun 2011 dan gelar liga tidak pernah meninggalkan Paris sejak musim 2012/13. Investor Timur Tengah itu menggelontorkan dana yang besar untuk membangun skuat yang kompetitif.

    Edinson Cavani (€64,5 juta) masih menjadi pembelian termahal mereka sampai saat ini diikuti Angel Di Maria (€63 juta). Selain itu masih ada Javier Pastore (€42 juta), Thiago Silva (€42 juta), Lucas Moura (€ 40 juta) dan Grzegorz Krychowiak (€33,6 juta).
    Nilai Team: 455 juta euro

  6. TEAM CHELSEA

    Sejak Roman Abramovich datang ke Premier League, Chelsea kini telah menjelma menjadi salah satu tim kaya Eropa. Gelontoran dana besar mampu mendatangkan banyak pemain bintang ke Stamford Bridge.

    Eden Hazard mungkin tidak memecahkan rekor transfer klub tapi dia masih tetap menjadi pemain termahal di skuat saat ini dengan harga €40 juta. Pembelian Michy Batshuayi (€39 juta) dan David Luiz (€38,5 juta) dan N’Golo Kante (€35,8 juta) pada musim panas membuat Chelsea tidak main-main di bursa transfer.

    Nilai Team: 481 juta euro

  7. TEAM BARCELONA

    Barcelona memang tidak selalu mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain bintang di setiap bursa transfer. Mereka lebih suka memadukan permain jebolan akademi La Masia dengan pemain baru.

    Meski sudah mempunyai sang superstar Lionel Messi, Barcelona membayar mahal untuk mendapatkan dua bintang Amerika Selatan Neymar dan Luis Suarez. Pembelian termahal Barcelona lainnya dalam dua musim terakhir adalah Andre Gomes (€35 juta), Arda Turan (€34 juta) and Paco Alcacer (€30 juta).
    Nilai Team: 485 juta euro

  8. TEAM MANCHESTER CITY

    Manchester City merupakan salah satu klub yang mengandalkan kekuatan uang untuk meraih kesuksesan. Manajer yang menukangi City selalu mendapat dana yang tidak terbatas untuk membeli pemain baru.

    Sergio Aguero pernah menjadi pembelian termahal mereka ketika didatangkan dengan biaya €40 euro pada tahun 2011. Setelah itu kita bisa melihat pemain mahal seperti Kevin De Bruyne (€74 juta), Raheem Sterling (€62,5 juta), John Stones (€55,6 juta), Leroy Sane (€50 juta) dan Nicolas Otamendi (€44.6 juta) bergantian datang ke Etihad Stadium.

  9. TEAM REAL MADRID

    Real Madrid tentu saja masuk dalam daftar ini. Sejak tahun 2000, Los Blancos memang sering memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan pemain bintang ke Santiago Bernabeu.

    Gareth Bale (€101 juta), Cristiano Ronaldo (€94 juta) dan James Rodriguez (€75 juta) adalah tiga pembelian besar mereka saat ini. Pemain lainnya di skuat yang mempunyai biaya transfer lebih dari € 30 juta adalah Karim Benzema (€35 juta), Danilo (€31,5 juta), Mateo Kovacic (€31 juta), Fabio Coentrao, Isco, Pepe, Alvaro Morata, Luka Modric dan Toni Kroos (masing-masing €30 juta).
    Nilai skuat Madrid meningkat €47 juta dibandingkan dengan musim lalu.
    Nilai Team: 634 juta euro

  10. TEAM MANCHESTER UNITED

    Manchester United mempunyai dana yang tidak terbatas untuk dihabiskan di bursa transfer. Pada musim panas ini mereka memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkan Paul Pogba (€105 juta) dari Juventus. Selain itu Anthony Martial (€50 juta) direkrut pada lalu dan Juan mata (€44,7 juta) menjadi pemain termahal ketiga di skuat.

    Henrikh Mkhitaryan (€42 juta) dan Eric Bailly (€38 juta) juga didatangkan pada musim panas ini. Sementara pemain mahal Setan Merah lainnya selama beberapa tahun belakangan ini termasuk Luke Shaw (€37,5 juta), Wayne Rooney (€37 juta), Ander Herrera (€36 juta), Morgan Schneiderlin (€35 juta), Memphis Depay (€34 juta) dan Marouane Fellaini (€32,4 juta). Kini tinggal menunggu racikan Jose Mourinho untuk menghadirkan gelar ke Old Trafford.
    Nilai Team: 718 juta euro

Inilah Nilai Team – Team yang Memiliki dana Tak terbatas di 2016 – 2017. Selamat membaca, salam sukses Oke303