• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Inilah Sang Raja Assist El Clasico Dalam 6 Tahun Terakhir

Published 02/12/2016 Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Raja Assist El Clasico

Prediksi Skor Barcelona Vs Real Madrid 03 desember 2016

Kurang dari dua hari lagi kita akan menyaksikan laga terpanas ajang La Liga Spanyol, El Clasico yang akan digelar di markas Barcelona, Camp Nou pada tanggal 03 Desember 2016 pada pukul 22.15 WIB.

Sebagai salah satu rivalitas terbesar di dunia, laga El Clasico selalu menyajikan aksi-aksi spektakuler nan menawan disetiap penyelenggaraannya, Para pemain di kedua tim berlomba-lomba menunjukkan performa terbaiknya untuk tampil spektakuler di laga ini.

Salah satu yang ditunggu dalam El Clasico adalah gol kedua tim. Namun gol-gol tersebut tidak akan tercipta tanpa sosok-sosok kreatif yang membuat peluang-peluang matang.

Sebagai catatan: Dalam enam tahun terakhir tercatat ada 24 laga El Clasico, terdiri dari 12 pertandingan La Liga, 6 pertandingan Copa Del Rey, 2 pertandingan Liga Champions, dan 4 pertandingan Supercopa de Espana.

Berikut Oke303 akan rangkumkan sang raja assist El Clasico dalam enam tahun terakhir:

Simak Juga: Prediksi Skor Barcelona Vs Real Madrid 03 Desember 2016

1. Lionel Messi

Raja Assist El Clasico

Dalam enam laga El Clasico terakhir, La Pulga tercatat mampu memberikan 8 Assist bagi rekan-rekan setimnya. 8 Assist tersebut membuatnya menjadi raja Assist El Clasico dalam enam tahun terakhir.

2. Mesut Ozil

Raja Assist El Clasico

Playmaker Timnas Jerman ini tercatat berkontribusi banyak bagi Real Madrid di ajang El Clasico. Dalam enam tahun terakhir ia tercatat membuat 6 assist bagi rekan-rekannya pada saat timnya menghadapi Barcelona.

3. Karim Benzema

Raja Assist El Clasico

Striker berdarah Prancis ini termasuk salah satu supllier Assist Los Blancos pada ajang El Clasico. Ia tercatat sudah membuat 5 assist di 24 El Clasico terakhir

4. Andrea Iniesta

Raja Assist El Clasico

Meski sudah tidak muda lagi, namun Iniesta merupakan salah satu kontributor assist Barcelona pada ajang El Clasico enam tahun terakhir. Gelandang 32 tahun itu tercatat sudah mengantongi 5 assist dalam 24 laga El Clasico terakhir.

5. Angel Di Maria

Raja Assist El Clasico

Memiliki kecepatan dan kreatifitas, Di Maria selalu menjadi andalan para pelatih El Real di sektor sayap bersama dengan tandemnya Cristiano Ronaldo. Di Maria sendiri tercatat membuat 4 assist dalam 24 El Clasico terakhir yang dilakoni Real Madrid.

6. Neymar

Raja Assist El Clasico

Dibeli dengan harga yang mahal, Neymar sukses membuktikan bahwa ia memang pantas membela Barcelona. Dalam tiga tahun terakhir, ia tercatat membantu El Barca dalam laga El Clasico, di mana ia menyumbangkan 4 assist bagi rekan-rekan setimnya.

7. Pepe

Raja Assist El Clasico

Meski terkenal sebagai salah satu bek garang La Liga, namun Pepe juga ternyata juga cukup berkontribusi dalam lahirnya gol Real Madrid di ajang El Clasico. Tercatat dalam 24 El Clasico terakhir, bek Timnas Portugal itu mampu menyumbangkan 3 assist bagi timnya.

8. Dani Alves

Raja Assist El Clasico

Alves yang memperkuat Barcelona sebagai bek kanan tidak hanya piawai dalam bertahan namun ia juga mampu menyediakan assist bagi rekan-rekannya. Tercatat bek berusia 33 tahun itu membuat 3 assist bagi Barcelona dalam 24 El Clasico terakhir yang dilakoni tim asal Catalan tersebut.