• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Jorge Lorenzo Akan Menguji Jet Darat Mercedes di Silverstone

Published 05/10/2016 Tags: ,

Oke303 Agen Sabung Ayam –¬†Jorge Lorenzo Akan Menguji Jet Darat Mercedes di Silverstone

Oke303 – Impian bintang balap MotoGP, Jorge Lorenzo, untuk mengendarai mobil jet darat Formula 1 sebentar lagi akan terealisasi. Pebalap MotoGP asal Spanyol itu akan mencoba menjajal mobil Formula 1 milik tim Mercedes di Silverstone, Inggris, dalam pekan ini.

Demikian seperti dilansir Marca, hari Selasa (4/10/2016), Jorge Lorenzo rencananya akan mencoba menaklukan mobil Mercedes F1 W05 Hybrid, edisi musim 2014 silam, yang dikendarai oleh pebalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, saat menjadi juara dunia Formula 1 pada musim 2014.

Lorenzo mendapatkan kesempatan untuk mencoba menjajal mobil F1 Mercedes dibantu oleh sponsor Monster Energy yang merupakan sponsor tim Movistar Yamaha sekaligus sponsor pribadinya. Monster Energy juga merupakan salah satu sponsor dari tim Mercedes.

Situs Sport juga mengabarkan pebalap dari tim Movistar Yamaha itu akan melakukan tes dengan mobil Mercedes F1 W05 selama sehari penuh.

Menurut laman dari Motorsport edisi untuk Italia, dalam rangka mempersiapkan dirinya sebelum beraksi di balik kokpit W05, Lorenzo dikabarkan sudah mencoba mobil yang memiliki tenaga lebih kecil daripada mobil Formula 1 di Sirkuit Silverstone. Hal itu dilakukan oleh Lorenzo untuk membiasakan dirinya dengan mobil balap Formula 1 sekaligus mempelajari trek balapannya.

Lorenzo pernah mengikuti ajang  balapan mobil. Tetapi, ajang yang diikuti oleh Lorenzo adalah balap mobil untuk ketahanan, termasuk ajang balapan Gulf 12 Hours di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, di tahun 2014 silam.

Lorenzo mulai mengikuti jejak rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang cukup aktif di dalam dunia balap mobil. Valentino Rossi sudah pernah 2 kali menjajal mobil Formula 1 milik tim Ferrari yaitu pada tahun 2004 dan 2010.

Lorenzo, Mercedes, dan Yamaha sempat mengalami kesulitan untuk mencari waktu yang paling pas untuk melakukan tes ini karena MotoGP dan F1 sama-sama sudah mulai memasuki tahap pengujung musim yang sangat krusial.

Tim Mercedes akan melakukan balapan F1 GP Jepang yang akan digelar di Suzuka, dalam akhir pekan ini. Setelah balapan F1 GP Jepang di Negeri Sakura, selanjutnya mereka harus langsung ke Spanyol untuk melakukan pengetesan ban Pirelli di Sirkuit Montmelo, Spanyol, pada tanggal 12-13 Oktober.

Sama dengan Mercedes, Jorge Lorenzo juga akan balapan di Negeri Sakura di pekan depan. Balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi menjadi yang seri pertama dari rentetan 3 seri beruntun di Benua Asia dan Australia (flyaway races). Walaupun memiliki peluang yang kecil, Lorenzo masih memiliki kans untuk merebut titel juara dunia MotoGP musim 2016, bersaing ketat dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez (Repsol Honda).