• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Jose Mourinho Meminta Suporter Tidak Ungkit Tragedi Team

Published 15/10/2016 Tags: , , , , , , , , ,

Agen Judi Bola Online Terpercaya – Jose Mourinho Meminta Suporter Tidak Ungkit Tragedi Team

jadwal 2016 liverpool vs manchester united

Oke303 – Jadwal pertandingan Super Bigmatch pekan ke-8 Liga Primer Inggris akan terjadi duel panas “the North-West Derby” dimana Liverpool siap menjamu rival abadinya Manchester United dari Anfield Stadium, Selasa, dini hari  (18/10/2016) pukul 02:00 WIB. The Reds dengan 16 poin di posisi ke-4 sedang the Red Devils dengan 13 poin di posisi ke-6 klasemen sementara.

Jose Mourinho mengakui bahwa, pertandingan antara Liverpool dan Manchester United di Anfield pekan depan, merupakan pertandingan besar yang dinanti banyak orang. Namun menurutnya apapun hasil pertandingan itu tidak akan terlalu mempengaruhi hasil akhir kompetisi musim ini.

“Musim kompetisi 2016/2017 bagi saya bukan tentang Anfield dan Old Trafford. Ini tentang banyak pertandingan, banyak poin yang mungkin telah lepas dari tangan kami, dan banyaknya target yang harus kami penuhi,” tutur Mourinho menurut laporan Goal International.

Tragedi Team

Jose Mourinho, mengharapkan agar suporter dari Liverpool dan Manchester United tetap bersaing dengan sehat. Mou juga berharap jangan ada lagi yang menghina tragedi masa lalu yang telah dialami oleh masing-masing klub.

Jose Mourinho tidak mempermasalahkan jika ada suporter masing-masing klub saling ejek soal prestasi team, suporter team lawan memang selalu berusaha melontarkan ejekan.

”Dalam dunia sepakbola, memang ada berbagai hal yang bisa dianggap tragedi. Misalnya, ada team kalah di pertandingan besar atau karena kesalahan seorang pemain. Tentu anda boleh mengejek semua itu dengan cara-cara yang positif,” ungkap Mou kepada BBC.

Namun Jose Mourinho kembali menegaskan bahwa tragedi kemanusiaan adalah hal yang sangat sensitif dan tidak boleh dipakai sebagai bahan gurauan. Baik Liverpool atau Manchester United sama-sama pernah mengalami tragedi besar di masa lalu dalam sejarah klub mereka.

”Tragedi kemanusiaan jauh lebih serius, para suporter tidak boleh menggunakan sejarah memilukan itu sebagai bahan ejekan atau gurauan. Saya sangat merasa sedih jika pertandingan besar nanti antara Liverpool melawan Manchester United akan dinodai dengan hal sensitif seperti itu,” cetus Mou.

 

Prediksi Starting Line-Up:

Liverpool (4-3-3) : Loris Karius, Nathaniel Clyne, Joel Matip, Ragnar Klavan, James Milner; Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Can; Sadio Mane, Roberto Firmino, Lallana.

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Ander Herrera, Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Marcos Rasford, Zlatan Ibrahimovic.