• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Preview Olympique Lyon Vs Juventus

Published 18/10/2016 Tags: , , , ,

Oke303 – Laga Lanjutan Liga Champions 2016/17

prewiew lyon vs juventus

Oke303 – Agen Judi Bola Terpercaya – Raksasa Italia, Juventus siap melawan tantangan Olympique Lyon dalam laga ketiga penyisihan Grup H Liga Champions 2016/17. Jadwal pertandingan akan berlangsung pada Rabu, 19 Oktober 2016, pukul 01:45 WIB dini hari. Juventus mempunyai rekor buruk jika bertandang ke Perancis, Si Nyonya Tua kerap kesulitan memetik hasil positif.

La Vecchia Signora, julukan Juventus telah enam kali bertandang ke Perancis dalam ajang Liga Champions. Dari semua catatan tersebut, Juve menelan lima kekalahan dan satu hasil imbang. Namun, Juventus memiliki modal bagus yakni, lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sedangkan, Lyon saat ini dalam kondisi labil di Ligue 1.

sebagai catatan, Si Nyonya Tua mempunyai rapor bagus saat melawan Olympique Lyon. Dari dua pertemuan melawan Les gones, Juventus mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0 dan 2-1 pada laga perempat final Liga Europa 2013-2014.

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengakui Lyon tetap lawan yang sulit. Pjanic sendiri sudah pernah bermain bersama Olympique Lyon selama tiga tahun, sejak 2008-2011. Pemain 26 tahun asal Bosnia ini mengatakan, laga ini penting  untuk Juventus. Klub asal Kota Turin ini harus meraih poin penuh untuk memudahkan langkah mereka pada laga lanjutan Liga Champions yang kedepan.

Secara teknis, pasukan Massimiliano Allegri ini dalam kondisi fit. Hanya saja, Si Nyonya Tua tidak akan diperkuat tiga pemainnya yakni, Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, dan Mario Mandzukic. Ketiganya harus absen karena cedera.

Sementara di kubu Lyon, tentu mereka tak ingin dipermalukan begitu saja dihadapan suporternya sendiri. Lyon memiliki modal yang bagus untuk mengalahkan Juventus. Yakni, dengan tiga kemenangan beruntun di kandang dari seluruh ajang dan kompetisi.

Tapi, untuk membungkam raksasa Italia tersebut bukan tugas yang mudah. Pasalnya, Olympique Lyon hanya meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari lima partai kandang terakhir melawan klub asal Italia di Liga Champions.

”Kami harus mengembalikan kualitas performa kami. Laga ini tidak hanya mengenai duet Nabil Fekir-Alexander Lacazette. Alex baru pulih dari cedera setelah absen lima pekan,” kata pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio.

“Kemenangan akan memberi kami motivasi untuk menjalani musim ini di Liga. Kami harus memperbaikinya dan harus lebih baik dari sekarang,” Jelas Bruno Genesio.

Sejauh ini Olympique Lyon baru meraih satu kemenangan dari dua laga mereka di Grup H Liga Champions. Posisi Lyon kini berada di urutan tiga klasemen dengan raihan tiga poin. Tertinggal satu poin dari Juventus yang menempati puncak klasemen sementara.

Prediksi Susunan Pemain:
Olympique Lyon (3-5-1-1): Anthony Lopes; Mapou Yanga-Mbiwa, Nicolas N’Koulou, Emanuel Mammana; Rafael, Sergi Darder, Maxime Gonalons, Corentin Tolisso, Maciej Rybus; Nabil Fekir; Alexandre Lacazette.

Pelatih: Bruno Genesio (Prancis)

Juventus (3-5-2): Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Medhi Benatia; Dani Alves, Miralem Pjanic, Mario Lemina, Sami Khedira, Alex Sandro; Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.

Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)