• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Ukuran Kaki dan Sisik Ayam Bangkok Pembunuh

Published 09/11/2016 Tags: , , , , ,

Agen Sabung Ayam Online – Sebagai penghobi ayam aduan yang profesional sebaiknya harus jeli dalam memilih bentuk kaki dan sisik ayam Bangkok. Karena posisi kekuatan ayam aduan terletak dikaki, seperti juga para petarung jika memiliki tendangan dan pukulan yang kuat lawan akan dikalahkan dengan mudah.
Untuk memilih kaki biasanya tergantung kesukaan, dikarenakan minat dari sang penghobi ayam aduan yang berbeda-beda. Ada yang suka dengan bentuk kaki bulat dan ada juga yang berbentuk kaki kotak atau juga sering disebut Belimbing.
Untuk model kaki ayam Bangkok yang berbentuk bulat mempunyai pukulan yang lebih menyakitkan dibandingkan dengan bentuk kaki yang kotak atau belimbing. Selain itu, ayam yang berbentuk bulat juga memiliki bentuk jalu yang super, sedangkan keuntungan kaki ayam bulat biasanya jika setelah mabung akan tetapi untuk bentuk ayam kaki kotak atau belimbing biasanya pada saat mabung sisik ayam akan bangun dan kaki kelihatan agak lebih besar. Setiap bentuk kaki yang berbeda sudah pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Dan kali ini Oke303 akan membahas tentang Ukuran Kaki dan Sisik Ayam Bangkok Pembunuh.

UKURAN SISIK AYAM BANGKOK
Untuk ukuran sisik ayam Bangkok aduan yang bagus, ada berbagai macam. Dan dibawah ini kami akan menjelaskan satu persatu :

1. Sisik Batu Rantai
Ciri-ciri sisik batu rantai biasanya dibawah jari-jari ayam ada sisiknya dan berderet kebelakang. Biasanya sisik batu rantai disebut juga sisik buaya. Dan untuk keistimewaannya yaitu memiliki pukulan yang keras dan panas.
2. Sisik Nogo Temurun
Sisik Nogo temurun memiliki sisik pada bagian belakang kaki ayam kanan dan kiri dan posisi menghadap kebawah. Keistimewaannya yaitu apabila terkena pukulan balesannya akan lebih menyakitkan.
3. Sisik Keleng
Jenis sisik ini biasanya jika mempunyai keleng sebelah menangnya hanya sekali pada saat awal diadu. Jika kita pandai memilih, justru keleng sebelah yang akan terus-menerus menang pada saat di adu.
Keleng sebelah dengan sisik pecah dijari nomor dua pas ditengah-tengah jari. Apabila keleng benar di jalu kanan dan kiri biasanya memiliki jalu super. Ayam ini memiliki pukulan diatas rata-rata. Dan hati-hati dalam memilih jenis sisik ini jika Anda tidak jeli sebaiknya hindari.

Sabung Ayam Online Terpercaya

4. Sisik Batu Tapak
Jenis sisik ini biasanya jarang ditemui, tidak sembarang orang dapat merawatnya. Kriteria sisik batu tapak sangat ditakuti di dunia Sabung Ayam. Untuk ciri fisik biasanya pada telapak kakinya terdapat sisik.
5. Sisik Selip Sebelah
Ciri-cirinya biasa terdapat sisik selip disebelah kanan dan kiri. Dan di percaya bentuk sisik seperti ini biasanya akan terkena matanya. Usahakan untuk menghindari jenis sisik ini.
6. Sisik Keleng Dua Satu
Sisik jenis ini memiliki ciri sisik keleng satu disatu kakinya dan dua dikaki lainnya. Baik dikiri ataupun kanan dan tidak ada masalah dengan bentuk sisiknya dua atau satu.
7. Sisik Pukul Mati
Ayam yang memiliki ukuran sisik pukul mati memang sulit untuk dicari, ibaratnya mencari jarum pada tumpukan jerami. Ciri ayam ini dijari kedua kaki kiri ada sisik pecahnya atau sisik selipnya. Ayam ini memiliki pukulan yang tajam dan mematikan. Dan memang ayam ini tidak memiliki tekhnik yang bagus karena hanya mengandalkan pukulannya saja.
8. Sisik Selip Sejajar
Ayam model ini biasanya mempunyai sisik selip pas dijalu kanan dan kiri. Biasanya jenis ayam ini mengandalkan hanya jalu.

UKURAN BENTUK KAKI AYAM BANGKOK

1. Otot Paha

– Bentuk otot paha yang bagus untuk ayam aduan besar dan padat otot kelihatan bagus bila dilihat dari depan maupun samping.

– Paha yang mempunyai bentuk besar sebaiknya berbentuk gepeng agar tetap lincah dan gesit.

– Untuk otot yang besar, padat, kuat juga akan menambah daya gedor pada saat menyerang ataupun bertahan.

– Sebaiknya juga memilih jenis otot paha yang besar minimal ukuran sedang dan usahakan jangan yang kecil karena otot yang kecil sukar untuk dilatih.

2. Bentuk Paha yang Bagus
– Bentuk paha yang gepeng memiliki gerakan yang gesit, hingga kemampuannya dapat menghasilkan berbagai macam variasi serangan.

– Untuk bentuk paha yang bagus usahakan mencari yang bentuknya seperti paha belakang agak pipih atau gepeng.

– Bentuk kaki dan batang kaki sama-sama gepeng, ini termasuk bentuk yang ideal dan bagus untuk dijadikan ayam aduan.

– Bentuk paha yang bulat kurang mempunyai serangan yang bervariasi karena gerakannya yang lambat.

3. Pergelangan Kaki
– Bentuk kaki yang besar juga mempunyai pukulan yang besar.

– Pergelangan kaki yang bawah lebih besar dibandingkan dengan kaki atas.

– kaki yang kecil kurang mempunyai pukulan yang mematikan, bentuk seperti hanya hanya cocok untuk tipe taji.

– Pergelangan kaki yang sedang mempunyai gerakan yang lincah dan gesit serta mempunyai pukulan yang bervariasi.

4. Lutut Kaki
– Bentuk lutut yang sedikit menenkuk biasanya memiliki gerakan yang lebih lincah serta baik dalam bertahan karena kuda-kuda kaki selalu siap.

– Lutut ayam Bangkok yang bagus agak menekuk karena mempunyai keunggulan lompatan yang bagus dalam menyerang.

– Kriteria lutut yang bagus sedikit agak menekuk karena mempunyai kuda-kuda yang bagus.

 

Taruhan Sabung Ayam Online Terpercaya

5. Bentuk Tumit
– Bentuk tumit yang tebal karena kegemukan mudah dihilangkan dengan banyak melakukan gerakan atau juga bisa mengurangi porsi makan.

– Hindari ayam aduan yang mempunyai tumit tebal bawaan lahir karena sulit untuk dihilangkan.

– Bentuk tumit tidak tebal karena otot dan daging.

6. Bentuk Jari Kaki
– Jari yang berukuran sedang dan tetap panjang masih tergolong bagus untuk dijadikan ayam jawara.

– Bentuk jari ayam aduan yang bagus berbentuk panjang dan agak kecil. Semakin keujung jarinya semakin runcing dan disertai bentuk kuku yang kecil, kuat dan panjang.

–  Untuk kibasan jari yang kecil lebih efektif karena mampu menembus kepala ayam bangkok yang kebal sekalipun.

Demikianlah Ukuran Kaki dan Sisik Ayam Bangkok Pembunuh. Semoga bermanfaat!

Bandar Sabung Ayam Online Terpercaya