• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Lemparan Gareth Bale Yang Sangat Berbahaya Bagi Lawan

Published 09/10/2016 Tags: , , , ,

Agen Sabung Ayam Terpercaya – Lemparan Gareth Bale Yang Sangat Berbahaya Bagi Lawan

Oke303 – Lemparan Gareth Bale merupakan salah satu ‘senjata rahasia’ yang dapat sangat membahayakan daerah pertahanan lawan selain kaki kirinya yang ‘maut’.

Gareth Bale memulaii kariernya sebagai bek sayap kiri sebelum pelatih dari Tottenham Hotspur Harry Redknapp yang saat itu memposisikannya sebagai sayap kiri karena naluri untuk menyerangnya yang sangat tinggi.

Banyak gol yang telah dihasilkan dari kaki kiri Bale yang dapat dibilang sangat berbahaya tersebut. Di Real Madrid saja, Bale telah mencetak 61 gol dari 131 laganya di seluruh pertandingan.

Walau demikian, Bale juga mahir membuat gol dengan kepalanya dimana salah satunya ketika Madrid menggulung Atletico Madrid 4-1 pada final Liga Champions di musim pertamanya.

Kenyataanya tidak hanya kaki kiri dan kepala gareth Bale yang sangat berbahaya. Ada satu “senjata” lagi yang di punyai Bale yaitu lemparan Gareth Bale ke dalam daerah lawan. Lemparan itu yang sekali waktu membuat bagian pertahanan lawan kalang – kabut.

Lemparan Bale Yang Berbahaya

“Korban” lemparan Bale terbaru adalah Austria saat laga Kualifikasi Piala Dunia tahun 2018 kemarin. Pada saat lemparan ke dalam saat pengujung babak pertama, bola yang dilempar oleh Bale membuat kebingungan tim Austria. Kemudian berujung gol bunuh diri oleh Kevin Wimmer yang membuat Wales memimpin 2-1.

Tidak hanya itu saja, beberapa kali lemparan kedalam pemain yang berusia 27 tahun itu juga menyibukkan pertahanan Austria. Dahulu ketika di Spurs Bale juga telah melakukan hal sama yang juga menghasilkan gol untuk timnya.

“Saya mengikuti apa yang dikatakan oleh manajer. Jika hal itu dapat membantu kami untuk memenangi laga atau mendapatkan sesuatu dari laga tersebut seperti saat di Vienna, tentu saja kami akan menggunakannya,” ucap Bale.

“Saya pikir itu senjata rahasia tim kami lainnya dan kalau kami membutuhkannya, maka kami pasti akan memakainya,” sambungnya.

Sangat disayangkan Wales tidak menang setelah Austria mengejar sehingga skor menjadi 2-2 dan bertahan hingga pertandingan berakhir. Kemudian, The Dragons akan melawan Georgia di Cardiff, hari Minggu (9/10) malam WIB nanti