Lewis Hamilton Fokus Penuh ke GP Jepang

Published 08/10/2016 Tags: , ,

Agen Sabung Ayam Terpercaya – Lewis Hamilton Fokus Penuh ke GP Jepang

Oke303¬†–¬†Pebalap Tim Mercedes Lewis Hamilton mengalami gagal menuntaskan balapan karena mengalami masalah pada mesin mobilnya di GP Malaysia. Kejadian itu telah mencederai hatinya, akan tetapi Hamilton saat ini fokus sepenuhnya menuju ke seri berikutnya.

Akibat kejadia yang menimpanya dan belum diketahui penyebabnya itu Hamilton harus berlaga di lima seri yang tersisa pada musim ini dengan ketertinggalan 23 poin dari Nico Rosberg. Rosberg merupakan rekan setimnya sekaligus sebagai pemilik posisi tertinggi di klasemen sementara untuk saat ini.

Luka yang ditimbulkan dari insiden itu diakui oleh Hamilton belum sepenuhnya sembuh. Tetapi karena GP Jepang sudah sangat dekat pada akhir pekan, ia mengesampingkan lebih dulu lukanya itu agar dapat fokus sepenuhnya pada balapan tersebut.

“Sudah pasti akhir pekan lalu adalah sebuah kekecewaan yang sangat luar biasa. Bukan hanya untuk diri saya pribadi tetapi juga bagi seluruh tim. Tetapi tidak ada hasilnya juga jika terus memusingkan hal-hal yang seperti itu, hanya menghasilkan energi negatif saja,” ujar Hamilton pada Crash.

“Di saat ini kami harus fokus sepenuhnya ke balapan seri berikutnya, menyelesaikan semuanya satu per satu, dan berusaha yang terbaik yang kami bisa. Tidak ada yang dapat menggantikan perjuangan dan saya tidak pernah takut dalam melakukannya. Seluruh tim kami juga sangat terluka dengan apa yang telah terjadi dan saya tahu mereka pasti akan berjuang amat keras supaya insiden itu tak terulang kembali.

“Ini bukanlah titik yang paling rendah yang sudah saya alami. Sudah pasti ada peristiwa – peristiwa yang lebih buruk lagi. Terlepas dari itu semua, saya akan memperoleh kekuatan dari dalam diri saya untuk kembali berkompetisi di lima seri yang sisa. jika saya dapat tampil seperti pada waktu akhir pekan lalu dan mobilnya sapat bertahan, maka hal-hal yang bagus tetap bisa datang kepada saya,” ucapnya.

Hamilton telah 3 kali memperoleh kemenangan di GP Jepang sebelum insiden ini, saat balapan di Suzuka dua musim terakhir juga selalu ia juarai. Dengan dorongan suporter lokal, Lewis Hamilton berambisi untuk memperpanjang kesuksesannya yang beruntun tersebut.

“Saya menyukai sirkuit Suzuka dan pada dua tahun terakhir saya mampu juara di sana jadi berharap saja kecenderungan itu akan terus berlanjut. Saya tahu akan mendapatkan dukungan yang luar biasa dari suporter untuk memberikan motivasi diri saya,” ujar Hamilton.

“Energi dari para pendukung di Malaysia merupakan yang terbaik yang telah saya lihat dan sekarang kami menuju ke Jepang, yang tiap tahunnya selalu penuh dengan energi. Gairah mereka terhadap olahraga ini sangat besar sekali dan saya menjadi ikut termotivasi.

“Semoga saja di akhir pekan ini saya dapat memberikan imbalan atas segala rasa cinta dan motivasi yang telah mereka salurkan pada saya,” pungkasnya.