• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Liverpool Jadi Kandidat Juara Liga Premier Berkat Mane

Published 09/10/2016 Tags: , , ,

Agen Sabung Ayam Terpercaya – Liverpool Jadi Kandidat Juara Liga Premier Berkat Mane

Oke303 – Saat ini Liverpool jadi kandidat juara Liga Premier. Menurut seorang pemain legenda The Reds, itu karena kontribusi Sadio Mane. Pendapat itu dinyatakan oleh Phil Thompson, bek The Reds periode 1971–1984 yang pernah ikut berkontribusi terhadap klub itu dalam meraih 7 gelar divisi teratas di Liga Inggris.

Menurut pendapat Thompson, kehadiran Mane yang dipinang ‘Si Merah’ dengan banderol 34 juta poundsterling dari klub Southampton itu telah memberikan sesuatu yang pada sebelumnya tak dimiliki oleh tim Juergen Klopp di dalam persaingan.

“jika Anda mengetahui seorang pemain yang telah mengubah sebuah tim dan memberi tambahan sesuatu yang sangat dibutuhkan tim itu, pemain yang tersebut ialah Sadio Mane,” Ujar Thompson.

“Banyak orang yang sekarang mengatakan bahwa tim Liverpool saat ini tiba-tiba menjadi penantang gelar juara yang patut diperhitungkan, tetapi apa yang nyatanya sudah berbeda? Menurut saya itu semua karena Sadio Mane dan kecekatan yang dia tambahkan. Itulah 1 hal yang pada sebelumnya tidak dipunyai oleh tim Liverpool ini. Adam Lallana, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino sudah bagus, tetapi mereka semua sudah bermain pada tahun lalu dan dia (Mane) telah mengeluarkan yang paling baik dari para pemain itu. Kecekatan Mane untuk menarik para pemain belakang telah menjadikan rekan-rekannya tersebut bisa memaksimalkan permainan tim dan menurut saya dia telah memberikan pengaruh yang sangat besar.

“Di dalam sepakbola, Sadio Mane telah membuat segalanya dengan kecepatan 160 km per jam. Dia sudah menggulung Arsenal pada babak kedua dan kami semua sebelumnya menyatakan ia terlalu mahal, tetapi saat ini dia terlihat sangat murah dibandingkan dengan harganya Paul Pogba,” ujarnya berdasarkan pada kemenangan Liverpool 4-3 atas Arsenal dan harga transfer pemain yang memecahkan rekor dunia Pogba pada waktu direkrut Manchester United.

Liverpool sekarang menduduki posisi 4 di papan klasemen Liga Premier dengan mengoleksi 16 poin, tertinggal 2 angka saja dari pemuncak klasemen sementara Manchester City. Dari 7 pertandingan di ajang tersebut, Liverpool di antaranya telah mengalahkan klub yang sama – sama menantang Arsenal, yaitu juara bertahan Leicester City, dan Chelsea yang merupakan juara Liga Premier dua musim lalu.

Sadio Mane sekarang tengah bersama tim nasional Senegal untuk berlaga dalam partai kualifikasi untuk Piala Dunia tahun 2018. Liverpool juga akan tanpa Mane selama bulan Januari pada waktu dia menuju Gabon untuk berlaga di event Piala Afrika.