• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Liverpool dan MU Saling Berbagi Poin di Anfield

Published 18/10/2016 Tags: , , ,

Oke303 – Liverpool dan MU bermain imbang tidak gol dalam pertandingan Premier League di Anfield Stadium, Liverpool, Senin (17/10).

Hasil ini yang membuat Liverpool menduduki urutan keempat klasemen sementara pada Premier League dengan perolehan 17 poin dari delapan laga. Mengenai MU yang bertahan pada posisi ketujuh dengan perolehan 14 poin.

Liverpool membawakan formasi 4-3-3 dalam laga kali ini. Georginio Wijnaldum yang tidak hadir karena cedera membuat sang manager Klopp memasang Emre Can sebagai dua lini tengah Jordan Henderson dan Philippe Coutinho.

Dan sementara itu, Daniel Sturridge juga bermain dari menit awal bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane pada barisan depan. Klopp terpaksa menyiapkan Adam Lallana yang selama ini kian bermain sebagai pemain inti.

Dalam kubu MU, Jose Mourinho memakai formasi 4-2-3-1 dengan hasrat tiga gelandangan sejajar yang ditugaskan pada Marouane Fellaini, Paul Pogba, dan Ander Herrera. Wayne Rooney kembali menjadi penghangat pada bangku cadangan di menit awal.

Di babak pertama, pertandingan berjalan dengan monoton dan tempo yang lambat. Dalam kedua tim kesulitan menembus pertahanan lawannya masing-masing hingga skor 0-0 bertahan selama 45 menit.
Pertandingan pun mulai berjalan dengan baik pada babak kedua, MU mendapat peluang emas dan mencetak gol. Dalam menit ke 55, Zlatan Ibrahimovic berdiri bebas untuk menerima umpan Pogba.

Tapi, sundulan Ibrahimovic malah melenceng dari sasaran.
Beberapa menit kemudian, Liverpool gantian mendapatkan kesempatan untuk membuka keunggulan.

Namun, tembakan mendatar Emre Can dari jarak dekat bisa ditepis oleh David de Gea.
Di menit ke 71, De Gea kembali melancarkan penyelamatan gemilang. Tembakan jarak jauh Coutinho bisa dimentahkan kiper asal Spanyol itu.

Kedua tim pun sulit untuk menciptakan peluang emas dalam sisa 15 menit laga sebelum usai. Akhirnya, skor tanpa gol tetap tersedia dalam pertandingan itu.

Menurut Premier League, Liverpool memang memegang kendali penyerangan dengan 65 persen penguasaan bola. The Reds pun banyak mengancam dengan sembilan tembakan yang tiga di antaranya tepat di sasaran. Sementara itu, MU hanya melepaskan satu tembakan saja ke arah gawang dari tujuh percobaan.