• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Manchester United Diimbangi Stoke di Old Trafford

Published 03/10/2016 Tags: , ,

Oke303.com Agen Sabung Ayam – Manchester United Diimbangi Stoke di Old Trafford

Oke303.com Agen SAabung Ayam – Manchester United gagal mengamankan poin penuhnya di laga kandang melawan Stoke City. Sempat unggul terlebih dahulu, ‘Setan Merah’ hanya bermain imbang 1-1.

Pada pertandingan pekan ketujuh yang digelar di Old Trafford, Minggu (2/10/2016) malam WIB, Manchester United bermain dominan di babak pertama dan tidak memberi kesempatan Stoke untuk mengembangkan permainan. Situs resmi dari Premier League mencatat 24 attempts dengan 9 on target.

Stoke justru bermain efektif setelah menghasilkan enam attempts on target dari tujuh upaya percobaan selama 90 menit.

Imbang tanpa 1 gol pun di babak pertama, Manchester United unggul lebih dahulu lewat Anthony Martial pada menit ke-69 sebelum disamakan oleh Joe Allen di menit ke-82.

Hasil itu membuat The Red Devils tertahan di posisi ke 6 dengan 13 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Stoke masih belum ada kemenangan di musim ini dan berada di posisi ke-19 dengan mengoleksi tiga poin.

Jalannya Pertandingan

Manchester United langsung menekan ketika peluit tanda dimulainya pertandingan. Hasilnya pada menit kedua mereka langsung mengancam gawang Stoke City lewat Ibrahimovic.

Diawali gerak tipu dari Paul Pogba yang mengecoh salah satu pemain sebelum memberikan umpan terobsan ke Ibrahimovic. Sayangnya tendangan Ibrahimovic dari jarak dekat bisa ditepis oleh Lee Grant. Bola muntah kembali disambar oleh Ibrahimovic tapi lagi-lagi Grant mampu menepisnya.

Pada menit ke-13, Stoke City mendapat peluang di tengah gempuran Manchester United yang begitu gencar. Dari serangan melalui sisi kanan, Xherdan Shaqiri memberi umpan backheel ke Joe Allen yang saat itu berlari mendekati kotak penalti.

Umpan tarik dikirimkan menuju tengah kotak penalti MU tetapi tendangan Geoff Cameron terlalu mudah untuk ditangkap David De Gea.

Tiga menit kemudian kerjasama yang cantik diantara Juan Mata, Ibrahimovic, dan Marcus Rashford hampir menciptakan gol untuk MU. Sayangnya Pogba yang mendapatkan bola terakhir gagal setelah tendangannya di depan gawang melebar.

Manchester United kembali membuang peluang emas untuk mencetak gol pada waktu di menit ke-23, Mata yang dihadang tiga pemain Stoke di depan gawang langsung me-lob bola, akan tetapi Grant bisa men-tip bola yang berujung korner.

Kemudian dari situasi korner itu bola dilayangkan Daley Blind ke tengah lapangan tapi tandukan Pogba melayang di atas mistar gawang.

Grant kembali membuat pemain Manchester United frustrasi ketika menepis tendangan jarak dekat Lingard meneruskan umpan tarik Ibrahimovic pada menit ke-26.

Setelah itu permainan berlangsung dengan tempo datar dan babak pertama tuntas tanpa ada gol.

1 menit setelah restart, Stoke langsung melakukan gebrakan dan mendapat peluang melalui tandukan Bruno Martins Indi, tetapi De Gea dapat menepisnya. akan tetapi, wasit sudah meniup peluit tanda terjadinya offside.

Di menit ke-56 Stoke mengancam gawang Manchester United lagi. Kerjasama 1-2 di antara Shaqiri dan Arnautovic membuat Allen mendapat peluang untuk menembak. tetapi, ruang tembaknya agak tertutup sehingga bola mudah saja ditangkap oleh De Gea.

Di menit ke-67 Ander Herrera melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan masih melebar.

Martial! Kebuntuan berakhir di menit ke-69 ketika Martial, yang baru saja dua menit masuk sebagai pemain pengganti, mencetak gol.

Martial melepaskan tembakan terukur dari dalam kotak penalti ke tiang jauh gawang Stoke City, menyusul bola sapuan yang tidak sempurna dari Cameron. Manchester United memimpin 1-0.

Gol tersebut meningkatkan tempo pertandingan dan setelahnya MU mendapat beberapa peluang pada kotak penalti, yang sayangnya masih dapat diblok para pemain Stoke.

Pada menit ke-73 Grant kembali menggagalkan peluang emas dari Ibrahimovic saat tendangannya bisa ditepis kiper Stoke City itu.

Keasyikan menyerang, gawang Manchester United kebobolan pada menit ke-82 saat akselerasi Glen Johnson dituntaskan dengan tendangan kaki kirinya, tapi bola tidak dihadang sempurna oleh De Gea.

Kemudian terjadilah kemelut di depan gawang Manchester United dan bola bebas lantas disambar oleh Allen lewat sontekan jarak dekatnya. Skor kini menjadi 1-1.

Pada menit ke-88 Ibrahimovic melepaskan tembakan dari jarak dekat tetapi Grant dapat mengadangnya.

Tandukan pemain termahal di dunia itu dari jarak dekat meneruskan crossing Rashford masih mengenai tiang gawang pada menit ke-90.

Hingga pertandingan berakhir skor 1-1 tetap bertahan.