• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Manchester United Jawara Europa League 2017 taklukkan Ajax 2-0 di Final

Published 25/05/2017 Tags: , ,

Agen Bola SBOBET – Manchester United asuhan Jose Mourinho sukses untuk pertama-kalinya menjadi jawara di Europa League setelah menaklukkan klub asal Belanda, Ajax dengan skor 2-0 melalui gol Paul Pogba di menit ke-18 dan Henrikh Mkhitaryan di menit ke-48 meski gagal mendominasi penguasaan bola.

Manchester United sukses menjadi klub ke-5 di eropa yang pernah mengantongi gelar juara dari tiga kompetisi kelas Eropa yang berbeda yaitu Champions League, Europa League dan Piala Super Eropa bergabung dengan Juventus, Ajax, Chelsea dan Bayern Munchen.

Manchester United jawara Europa League 2017

Manchester United jawara Europa League 2017

Ajax klub tanpa pemain bintang

Ajax yang dilatih oleh Peter Bosz tampil dengan permainan prima dengan diperkuat oleh pemain muda berbakat dan dapat dikatakan tanpa pemain bintang apabila dibandingkan dengan lawannya Manchester United yang masih  bisa bertanding dengan sarat pemain bintang meski tidak dapat diperkuat oleh beberapa pemain kunci mereka.

Rata-rata usia pemain Ajax merupakan terendah dibandingkan dengan peserta Europa League lainnya, hal ini membuat Ajax sebagai tim penuh potensi yang dapat menjadi salah satu kekuatan sepakbola Eropa di masa yang akan datang.

Manchester United yang dilatih oleh Jose Mourinho menunjukkan kemapanan mental yang lebih baik dibanding Ajax. Strategi serang yang menempatkan Rashford sebagai ujung tombak lini serang Manchester United dengan lapis kedua Juan Mata, Mkhitaryan dan Fellaini terbukti sukses berulangkali membahayakan gawang Ajax melali serangan-serangan yang dibangun dengan sangat cepat.

Mkhitaryan sundulan kepala Ajax

Mkhitaryan cetak gol pamungkas melalui sundulan kepala di menit ke-48

Amankan posisi di Champions League musim depan

Manchester United yang hanya mampu menyelesaikan Premier League di posisi ke-enam melalui kemenangan ini sukses mengamankan tempat mereka di Champions League musim depan tanpa harus melewati babak kualifikasi. Hal ini merupakan kabar gembira bagi segenap pendukung Manchester United yang siap mendukung Setan Merah menjadi jawara Champions League musim depan.