• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Menjelang El Clasico, 4 Bintang Barcelona ini Bakal Absen

Published 29/11/2016 Tags: , , , , ,

Menjelang El Clasico 4 bintang barcelona cedera

Agen Judi Bola Online – Menjelang El Clasico, Barcelona tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat bertarung di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) akhir pekan ini. Beberapa pemain pilar mereka mengalami cedera.

Ini jelas pukulan telak bagi pelatih Barcelona Luis Enrique. Padahal, kata Enrique, perjumpaan dengan Real Madrid akan sangat menentukan bagi Barcelona dalam perebutan gelar juara.

Andai Barcelona kalah dalam El Clasico nanti, mereka tertinggal 9 angka. “El Clasico? Tentu saja kami akan bangkit dan berjuang untuk meraih kemenangan,” kata Enrique.

Hal sama diutarakan bek Gerad Pique. Dia berharap Barca bisa memaksimalkan laga El Clasico. Menurutnya, laga ini lebih penting bagi Barca daripada Madrid.

“Jika mereka menang, mereka akan unggul sembilan poin dan itu akan lebih sulit,” tutur Pique.

Berikut beberapa pemain pilar Barca yang kemungkinan besar akan melewatkan laga El Clasico:

Jordi Alba

Menjelang El Clasico 4 bintang barcelona cedera

Salah satu pemain yang kemungkina besar absen adalah bek kiri Jordi Alba. Alba diragukan dapat tampil menghadapi Real Madrid, karena masalah pada lutut dan pergelangan kakinya. Demikian pengumuman klub.

Alba tampil sejak awal saat timnya bermain imbang 1-1 di markas Real Sociedad, akhir pekan lalu. Namun, dia absen pada sesi latihan Senin, dan setelah dilakukan sejumlah tes, ternyata terdapat memar besar pada lutut kanannya dan pergelangan kaki kanan yang terkilir.

“Bagaimana ia terlibat akan mendeterminasikan ketersediannya untuk beberapa pertandingan mendatang,” demikian bunyi pernyataan Barca.

Cedera otot paha belakang telah membatasi kiprah pemain internasional Spanyol ini. Dengan begitu ia hanya mencatat enam kali bermain sebagai pemain inti di liga musim ini.

Samuel Umtiti

Menjelang El Clasico 4 bintang barcelona cedera

Kabar buruk juga harus diterima Barcelona jelang pertandingan El Clasico ini. Bek tengah Los Blaugrana (julukan Barcelona) Samuel Umtiti mengalami cedera hamstring.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mendapat cedera tersebut saat latihan bersama Timnas Prancis yang dipersiapkan untuk babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Umtiti pun telah dikembalikan ke Barcelona untuk mendapat perawatan medis.

Cedera tersebut membuat membuat Umtiti harus menjalani pemulihan selama tiga minggu. Cederanya mantan bek Lyon itu pun membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique khawatir.

Umtiti harus absen dalam lima pertandingan. Kebugaran Umtiti juga diragukan saat Los Blaugrana melawan Real Madrid di Camp Nou Stadium pada ajang La Liga, 3 Desember mendatang.

Andres Iniesta

Menjelang El Clasico 4 bintang barcelona cedera

Selain Alba, gelandang berpengalaman Andres Iniesta juga diragukan bisa main dalam laga El Clasico pertama musim ini. Barcelona mengonfirmasi sang gelandang akan absen merumput hingga delapan pekan gara-gara cedera.

Cedera yang dialami Iniesta terjadi saat Barca bertemu dengan Valencia. Dia terpaksa ditandu keluar lapangan setelah mengalami problem pada ligamen lutut kanan menyusul tekel keras dari Enzo Perez.

Iniesta kemudian harus menjalani tes lanjutan saat kembali ke Catalonia. Pelatih Barcelona Luis Enrique mengisyaratkan sang kapten mengalami cedera serius.

“Andres Iniesta mengalami cedera parsial pada ligamen lutut kanan. Waktu absensi sang pemain sekitar enam hingga delapan pekan.

Gerard Pique

Menjelang El Clasico 4 bintang barcelona cedera

Cedera juga dialami bek tangguh Gerard Pique. Kekasih Shakira ini mengakui bahwa dirinya sempat merasa sakit pada engkelnya pada pertandingan kontra Real Sociedad, Senin (28/11/2016) lalu.

Meski begitu, Pique berharap kondisinya akan prima saat melakoni pertandingan kontra Madrid. “Saya kira, kondisi saya baik-baik saja,” jelas Pique, mengutip dari Soccerway.

Dilansir dari Marca, saat ini Pique sedang menjalani pemulihan akibat cedera di pergelangan kakinya.

Sebelumnya, Pique sempat membuat geger dengan komentarnya usai Barca melawan Sociedad. Dia menegaskan bahwa Barca tak akan menjadi juara Liga Spanyol dengan gaya permainan seperti melawan Sociedad.