Menurut Giorginio Wijnaldum Strategi Klopp Cocok Dengannya

Published 30/09/2016 Tags: , , ,

Agen Sabung Ayam –┬áMenurut Giorginio Wijnaldum Strategi Klopp Cocok Dengannya

Oke303.com, Agen Sabung Ayam – Pemain baru Liverpool, Giorginio Wijnaldum, menjelaskan bahwa strategi yang di terapkan oleh manajer Jurgen Klopp di lini tengah, sangat sesuai dengan gaya bermainnya.

Liverpool mendatangankan Wijnaldum dari Newcastle United pada 22 Juli 2016. Pemain berdarah belanda tersebut menandatangini kontrak bermain di Liverpool berdurasi selama lima musim.

Wijnaldum beradaptasi dengan baik sejauh ini. Pemain yang berusia 25 tahun tersebut sejauh ini sudah bermain tujuh kali untum membela klub Liverpool, Dengan tampil enam kali dii ajang Premier League dan satu kali pada ajang Piala Liga Inggris.

Jurgen Klopp tidak perna memberikan kami terlalu banyak tugas. Dia membebaskan saya untuk bermain dengan gaya saya. Akan tetapi, terkadang bisa berbeda. Semua itu tergantung kepada apa yang dilakukan oleh pemain lainnya,” ungkap Wijnaldum.

Apabila Adam Lallana dan Jordan Henderson maju ke lini depan, saya harus tinggal. Saya harus mengawasi pergerakan pemain lainnya. Namun, saya merasa sesuai dengan gaya permaianan yang telah diterapkan oleh Klopp.

Sejauh ini, keterlibatan Wijnaldum berhasil membawa Liverpool berada di posisi keempat klasemen Premier League musim ini dengan memperoleh 13 poin. Liverpool memperoleh empat kemenangan, satu kali kalah dan draw.
Liverpool akan menjalani pertadingan keenamnya pada ajang Premier League melawan Swansea City, di Liberty Stadium pada 1 Oktober 2016.