• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Mourinho Sambut Kedatangan Milito dan Samuel di Old Trafford

Published 05/10/2016 Tags: , ,

Oke303 Agen Judi Online – Mourinho Sambut Kedatangan Milito dan Samuel di Old Trafford

Oke303 –  Jose Mario dos Santos Felix Mourinho yang lebih dikenal dengan panggilan Jose Mourinho, lahir di Setuba, Portugal pada tanggal 26 Januari 1963. Dia adalah putra dari kiper berkebangsaan Portugal, Felix. Mourinho memulai karirnya sebagai pemain tetapi dia tidak puas karirnya dan lebih memilih beralih ke urusan manajerial.

Setelah beberapa lama bekerja sebagai asisten manajer dan pelatih tim muda di awal tahun 90-an, dia menjadi penerjemah bagi Bobby Robson. Mourinho belajar banyak dari pelatih veteran tersebut dan bekerja bersamanya di klub besar Portugal seperti Sporting Clube de Portugal, FC Porto, dan klub raksasa Spanyol Barcelona.

Kemudian dia mulai fokus untuk melatih dan menorehkan sukses dalam kepelatihan singkatnya di Benfica dan Uniao de Leiria. Mourinho kembali ke Porto pada tahun 2002, dan kali ini sebagai pelatih kepala. Tidak lama kemudian dia sukses membawa Porto menjadi juara Liga POrtugal, Piala Portugal dan Piala UEFA tahun 2003. Sukses yang lebih besar datang pada tahun 2004 ketika Mourinho memimpin klubnya menjadi juara Liga Portugal lagi dan memenangkan gelar paling bergengsi di Eropa yaitu Liga Champions. sekarang mourinho menjadi pelatih di Manchester United

Oke303 – Jose Mourinho memberikan sambutan pada mantan pemain Inter Milan, Diego Milito dan Walter Samuel, yang hadir di Old Trafford untuk melihat pertandingan antara Manchester United dan Stoke City sore ini, Minggu (2/10).

Dua pemain di atas merupakan anak buah Mourinho ketika di Inter Milan. Bersama mereka, Dia pernah meraih gelar treble winner pada tahun 2010.

“Saya senang bahwa sore ini saya punya tamu istimewa di Old Trafford dan saya tak mungkin tanpa mengeluarkan kata atas kunjungannya. Dia adalah Diego Milito dan Walter Samuel, dua pemain magis saya di Inter yang menjuarai Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions pada tahun 2010,” sambut Mourinho.

“Samuel adalah tembok pertahanan kami dan Diego, di pekan terakhir pada musim itu, mencetak gol penentu kemenangan di kompetisi cup lawan Roma, gol kemenangan di liga lawan Siena dan dua gol di final Liga Champions lawan Bayern Munich,” papar pelatih asal Portugal ini.

By: Oke303