• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

NBA: LeBron James Ingin Sejajarkan Diri dengan Michael Jordan

Published 22/10/2016 Tags: ,

Oke303 – Setelah mengantar Cleveland Cavaliers menjuarai NBA musim lalu, LeBron James punya motivasi baru. Sang bintang bertekad menyamai atau melampaui posisi Michael Jordan sebagai pemain terhebat dalam sejarah NBA.

James akan memulai musim ke-14 di arena NBA. Kontribusi James, yang empat kali menjadi Most Valuable Player ((MVP) NBA, untuk Cavs pada musim lalu sangat besar. Dia berhasil memotori timnya untuk melakukan comeback terbaik dalam sejarah NBA, dengan mengantar Cavs mengalahkan Golden State Warriors meski sempat tertinggal 1-3 di laga final.

James menyumbangkan rata-rata 29,7 poin; 11,3 rebound; 8,9 assist, dan 2,6 steal perlaga pada final yang menggunakan sistem best of seven series. Kontribusi besar itu mengantarnya menjadi MVP NBA final dengan meraih suara mutlak.  Setelah musim yang sangat mengesankan tersebut, James pun mengusung movitasi baru untuk menggantikan posisi terhormat Michael Jordan dalam sejarah NBA.

“Motivasi saya adalah mengejar “hantu” ini. Hantu yang pernah bermain di Chicago,” kata LeBron James kepada Sports Illustrated, seperti dilansir Inquirer, Jumat (21/10/2016).

“Apa yang saya lalu sangat berbeda dengan apa yang dia lalui. Apa yang dia lalui sangat luar biasa dan saya mengamati perkembangannya. Saya selalu mengamatinya. Jika saya menempatkan diri pada posisi pemain terhebat, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” imbuh James.

Jordan yang kini berusia 53 tahun mengoleksi enam cincin juara NBA bersama Chicago Bulls pada era 1990-an. Dalam setiap final tersebut, dia selalu menjadi MVP. Jordan juga lima kali menjadi MVP musim reguler dan 14 kali masuk NBA All Star. Selain itu, Jordan juga memuncaki daftar peraih poin terbanyak di NBA playoff sepanjang masa dan menempati peringkat keempat dalam daftar pencetak poin di musim reguler sepanjang masa.

Sementara itu, LeBron James mengantongi tiga titel juara NBA pada usia yang sama saat Jordan memenangi tiga gelar. Dia juga memenangi penghargaan MVP Final NBA pada tahun 2012, 2013, dan 2016. Untuk NBA All Star, LeBron James sudah 12 kali masuk ke dalam skuat.