• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Prediksi Liverpool vs Manchester United 18 Oktober 2016

Published 15/10/2016 Tags: , , ,

Oke303 – Pertandingan Partai panas akan segera terjadi di penghujung pertandigan pekan ke delapan Premier League Minggu ini. Dua rival yang abadi, yaitu Liverpool dan Manchester united akan saling bertemu di ajang North West Derby yang di adakan pada hari selasa (18-10-2016) dini hari nanti. Prediksi Liverpool Vs Manchester United 18 Oktober 2016 akan kami berikan dibawah ini.

Manchester United

Manchester United Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya, yang bermain di Liga Inggris. Didirikan sebagai Newton Heath LYR Football Club pada tahun 1878, klub ini berganti nama menjadi Manchester United pada 1902 dan pindah ke Old Trafford pada tahun 1910.

Manchester United telah memenangkan banyak trofi di sepak bola Inggris, termasuk rekor 20 gelar Liga, 12 Piala FA, empat Piala Liga dan rekor 21 FA Community Shield. Klub ini juga telah memenangkan tigaPiala Eropa, Piala UEFA satu Piala Winners UEFA, satu Piala Super UEFA, satu Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia Antarklub FIFA. Pada 1998-1999, klub memenangkan treble dari Liga Premier, Piala FA dan Liga Champions, prestasi belum pernah terjadi sebelumnya untuk klub Inggris.

Bencana Udara München 1958 merenggut nyawa delapan pemain. Pada tahun 1968, di bawah manajemen Matt Busby, Manchester United adalah klub sepak bola Inggris pertama yang memenangkan Piala Eropa. Alex Ferguson memenangkan 38 utama total, dari bulan November 1986 sampai Mei 2013, ketika ia mengumumkan pensiun setelah 26 tahun di klub. Rekan Scot David Moyes diangkat sebagai penggantinya pada tanggal 9 Mei 2013.

Manchester United adalah klub sepak bola terkaya ketiga di dunia untuk 2011-12 dalam hal pendapatan, dengan pendapatan tahunan sebesar €395.9 juta, dan kedua klub paling berharga tahun 2013, senilai $3.165 miliar. Dan pada bulan Januari 2015 lalu, Manchester United dinobatkan sebagai klub terkaya kedua di dunia, Ini adalah salah satu tim sepak bola yang paling banyak didukung di dunia. Setelah sahamnya tercatat di London Stock Exchange pada tahun 1991, klub itu dibeli oleh Malcolm Glazer pada Mei 2005 di kesepakatan menilai klub di hampir £800 juta. Pada bulan Agustus 2012, Manchester United melakukan penawaran umum perdana di Bursa Efek New York.

Liverpool F.C.

Liverpool Football Club (dikenal pula sebagai Liverpool atau The Reds) adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Kota Liverpool. Saat ini Liverpool adalah peserta Liga Utama Inggris. Liverpool telah memenangkan 5 trofi Liga Champions UEFA (dulu Piala Champions) dan merupakan klub dengan pemegang gelar juara Liga Champions UEFA terbanyak di Inggris dan ketiga di Eropa bersamaFC Bayern München, setelah Real Madrid dan AC Milan. Selain itu Liverpool juga pemegang masing-masing 3 gelar juara Liga Eropa UEFA dan Piala Super UEFA.

Di kompetisi domestik, Liverpool adalah klub dengan 18 gelar juara Liga Inggris, 7 Piala FA, serta 7 kali juara Piala Liga. Liverpool didirikan pada tahun 1892 dan bergabung dengan Football League pada tahun berikutnya. Klub ini telah bermain di Stadion Anfield sejak pembentukannya yang terletak sekitar 4,8 km dari pusat kotaLiverpool.

Periode paling sukses dalam sejarah Liverpool adalah pada tahun 1970-an dan 1980-an ketika Bill Shankly dan Bob Paisley memimpin klub dengan sebelas gelar liga dan tujuh piala Eropa. Liverpool memiliki sejarah persaingan yang panjang dengan klub tetangganya Everton dan juga dengan Manchester United. Persaingan dengan klub sekota terkenal dengan nama Derby Merseyside. Liverpool dikenal memiliki seporter yang sangat fanatik, yang berada di seluruh dunia. Mereka dijuluki The Kop. Lagu kebangsaan Liverpool adalah “You’ll Never Walk Alone”. Dalam sepanjang sejarah Premiere League, Liverpool termasuk salah satu dari tujuh tim yang belum pernah terdegradasi.

Prediksi Liverpool Vs Manchester United 18 Oktober 2016

Pertemuan ini merupakan pertemuan perdana kedua tim pada musim ini. Pada musim lalu kedua tim ini berjumpa sebanyak empat kali dengan rincian dua pertandingan EPL dan dua pertandingan Europa League. Pada empat pertandingan itu Manchester United memenangkan dua laga di antaranya dan tumbang sekali di ajang Europa League.

Jelang laga panas ini, performa kedua tim bisa dikatakan cukup berbeda. Di kubu tuan rumah, Liverpool nampaknya sudah mulai menyatu filosofi Jurgen Klopp di mana kubu The Reds menyapu bersih kemenangan di semua pertandingan yang digelar pada bulan September yang lalu. Di kubu tim tamu sendiri, pasukan Setan Merah masih mencoba menyesuaikan diri dengan taktik Jose Mourinho di mana performa mereka masih cenderung kurang stabil semenjak awal musim lalu.

Jika menilik sejarah pertemuan kedua pelatih, ini merupakan kali kedua Jose Mourinho dan Jurgen Klopp saling beradu taktik di ajang EPL. Pada pertemuan pertama, Klopp mengalahkan Mourinho dengan skor 3-1 saat The Special One masih membesut Chelsea. Kekalahan itu menambah daftar kekalahan Mou atas Manajer Jerman itu, di mana ia tercatat tiga kali kalah, satu kali seri, dan menang satu kali melawan mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Kubu tuan rumah sendiri tengah dipusingkan dengan banyaknya cedera yang menimpa pemain mereka jelang laga ini. Tercatat ada nama-nama penting seperti Sheyi Ojo, Joe Gomez, Adam Lallana dan Georginio Wijnaldum yang mendapat cedera sehingga diragukan tampil pada laga penuh gengsi ini.

Klopp sendiri kemungkinan besar akan tetap memainkan formasi menyerang pada laga ini. Dengan formasi 4-3-3, ia akan memainkan Trisula maut Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di lini serangnya. Jika Wijnaldum absen pada laga ini, maka kemungkinan besar tempatnya akan diisi oleh Emre Can, sedangkan posisi penjaga gawang akan diisi oleh Loris Karius yang dikawal oleh duet bek tangguh Joel Matip dan Dejan Lovren.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho dikabarkan hanya tidak bisa memainkan Phil Jones yang mengalami cedera. Selain Jones, ada nama Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan yang diragukan tampil karena belum sepenuhnya bugar paska mengalami cedera beberapa waktu yang lalu.

Mourinho sendiri nampaknya akan meladeni Jurgen Klopp dengan permainan terbuka dengan formasi 4-2-3-1 di mana Zlatan Ibrahimovic menjadi ujung tombak serangan setan merah. Wayne Rooney sendiri kemungkinan kembali dicadangkan sehingga Juan Mata akan mengisi posisi playmaker, di mana gelandang asal Spanyol itu telah mencetak 3 gol dan 2 assist dari empat penampilan terakhirnya kontra Liverpool. Di sektor pertahanan, Mou kemungkinan akan kembali menduetkan Eric Bailly dan Chris Smalling di depan gawang MU yang dikawal oleh David De Gea.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Karius; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Can, Henderson, Lallana; Coutinho, Firmino, Mane

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Herrea; Rashford, Mata, Martial; Ibrahimovic

Statistik Kedua Tim
Head to Head
18/03/16 Manchester United 1 – 1 Liverpool (UEL)
11/03/16 Liverpool 2 – 0 Manchester United (UEL)
17/01/16 Liverpool 0 – 1 Manchester United (EPL)
12/09/15 Manchester United 3 – 1 Liverpool (EPL)
22/03/15 Liverpool 1 – 2 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-M-M-M)
10/09/16 Liverpool 4 – 1 Leicester City (EPL)
17/09/16 Chelsea 1 – 2 Liverpool (EPL)
21/09/16 Derby County 0 – 3 Liverpool (EFL)
24/09/16 Liverpool 5 – 1 Hull City (EPL)
01/10/16 Swansea City 1 – 2 Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-M-M-M-S)
18/09/16 Watford 3 – 1 Manchester United (EPL)
22/09/16 Northampton 1 – 3 Manchester United (EFL)
24/09/16 Manchester United 4 – 1 Leicester City (EPL)
30/09/16 Manchester United 1 – 0 Zorya (UEL)
02/10/16 Manchester United 1 – 1 Stoke City (EPL)

Prediksi Skor

Laga ini bisa dipastikan berjalan dengan tensi dan intensitas yang sangat tinggi. Selain karena faktor sejarah rivalitas kedua tim, laga ini juga berpengaruh pada kans juara mereka di akhir musim sehingga kedua tim akan melakukan apa saja demi meraih kemenangan pada laga ini.

Jika melihat dari performa kedua tim selama satu bulan terakhir, maka Liverpool akan lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Akan tetapi cederanya beberapa pemain kunci mereka sedikit banyak akan mempengaruhi permainan mereka tersebut. Di kubu tim tamu, Manchester United diprediksi tampil habis-habisan demi memperbaiki performa mereka yang kurang stabil selama beberapa pekan terakhir.

Oke303 sendiri memprediksi laga ini berakhir tanpa pemenang dengan skor akhir Imbang 1-1.

Salam Sukses Oke303, Sekian info yang kami berikan Semoga bermanfaat.