• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Preview Real Madrid Vs Legia Warsawa

Published 18/10/2016 Tags: , , , ,

Oke303 – Laga Lanjutan Liga Champions 2016/17

preview real madrid

Preview Real Madrid Vs Legia Warsawa Liga Champions 2016-2017

Oke303 – Agen Judi Bola Terpercaya – Juara bertahan Liga Champions 2015/16, Real Madrid akan menghadapi tamunya Legia Warsawa dalam laga lanjutan Liga Champions 2016/17, Selasa, 18 Oktober 2016. Madrid saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan nilai 4 poin. Los Blancos sejauh ini telah mencetak empat gol dan kebobolan tiga gol.

Berbeda jauh jika dibandingkan dengan pencapaian Legia Warsawa, klub asal Polandia itu sudah kebobolan delapan gol dan belum mencetak gol sama sekali. Tentu saja ini laga yang berat buat Legia, mengingat catatan apik Los Blancos jika bermain di Santiago Bernabeu dalam laga Liga Champions. Real Madrid sukses mencatat 27 kemenangan dari 31 laga kandang mereka.

Madrid juga sangat perkasa ketika berjumpa klub asal Polandia, El Real sukses menyapu bersih enam kemenangan dari seluruh pertemuan tersebut. Zinedine Zidane, berharap anak-anak asuhnya bisa meraih hasil positif dalam laga dini hari nanti.

”Hal yang paling penting adalah poin. Kami harus memikirkan diri sendiri, bukan apa yang dilakukan oleh lawan. Kami harus bekerja dan meraih hasil positif,” kata Zidane.

Pelatih Legia Warsawa, Jecek Megiera sadar teamnya hanyalah underdog jika dibandingkan dengan Real Madrid yang sudah mengoleksi 11 gelar juara Liga Champions. Namun, Jecek juga mengatakan, status tersebut bisa membuat mereka tampil tanpa beban dan mungkin juga bisa meraih hasil positif jika teamnya bermain dengan bagus.

“Saya senang bisa melawan klub sebesar Real Madrid. Ini juga bagus buat sepakbola Polandia, dunia akan menonton mereka bermain. Ini kesempatan kami untuk membuktikan kalau klub Polandia bisa memainkan sepakbola yang bagus,” Ucap Magiera.

Kemungkinan besar Madrid tidak akan diperkuat Sergio Ramos, Luka Modric (cedera lutut), Casemiro (cedera kaki), dan Fabio Coentrao (cedera paha). Sedangkan di kubu Legia akan turun dengan pasukan terbaiknya.