• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Rahasia Bokong Indah Anya Geraldine

Published 19/10/2016 Tags: , , , ,

bokong anya geraldine oke303

Oke303 – Dalam sejumlah foto dan video yang diunggahnya, Selebgram sekaligus Vlogger Anya Geraldine diakui banyak orang memiliki bentuk bokong yang cukup indah. Bokongnya semakin terlihat menggoda dalam balutan gaun ketat maupun celana pendek.

bokong anya geraldine oke303

Rahasianya ternyata cukup sederhana. Bahkan bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Lewat tanya/jawab, Anya mengakui kalau rahasia bokong indahnya adalah gerakan Squat yang dilakukan secara rutin. Bahkan dia tidak segan-segan memberikan pengarahan kepada para penggemarnya yang mulai tertarik mencoba Squat.

Sekedar diketahui, gerakan olah raga squat adalah gerakan yang sangat sederhana. Gerakan ini termasuk salah satu gerakan latihan dengan menggunakan beban tubuh. Untuk melakukan gerakan ini anda dapat memulainya dari posisi berdiri lalu jongkok dan kembali ke posisi berdiri seperti semula. Squats sangat ampuh membentuk sekaligus mengencangkan bokong, sehingga bentuknya dapat lebih Anda banggakan.

bokong anya geraldine oke303

Berdasarkan pengamatan Oke303 pada Selasa (18/10), berikut tanya jawab penggemar dan Anya seputar Squat.

T: “Squat gunanya untuk apa kak?”
J:  “Gunanya untuk jadi saingan Kim Kardashian, Nicki Minaj dan Anya Geraldine wkwkwk”

T: “Anya kalau squat satu hari bisa berapa squatnya? Itu satu minggu full, squat tiap hari atau gak?
J: “Kalo aku waktu itu setiap hari, tapi sekarang udah nggak pernah, tepos lagi deh huahaha”

T: “Anyaaa, tips squatnya dooong plis”
J: “Jangan males, jangan gampang nyerah, hajar terus, kalo udah capek inget foto ini nih (sambil mengunggah foto wanita berbokong indah)”

T: “Nya tau ga aku nyobain squat baru sehari langsung paha sakit bgt gabisa jalan. Tipsnya biar ga sakit gimana dong makasih anya”
J: “Gapapa! itu berati km ngaruh squat nya. nanti kalo udah ngelakuin brp kali lg jg udah ga sakit kok. goodluck ya!!”

T: “Anya? Gw nyoba squat kmren mulai dari warmup-squat sampe 3x daaaan skrg my ass & paha sakit bgtttt sampe biru2 gt masa nya?”
J: “hah kok sampe biru? lo squat apa taekwondo 🙁 kalo sakit wajar tp kalo ampe biru gangerti… jangan sambil guling2an squatnya”

T: “Kaa squatt itu yg kakinya ditekuk sambil tiduran kan kaa?brp menit kaa kirakira?”
J: “Ada yang tiduran ada yang berdiri, liat di youtube aja tutorialnya.”

bokong anya geraldine oke303