• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Ronaldinho Mendukung Lionel Messi Juara FIFA Baloon d’Or tahun 2016

Published 14/10/2016 Tags: , ,

Oke303 – Agen Sabung Ayam Terpercaya – Lionel Messi Juara

Oke303 – Mantan pemain timnas Brasil dan penyerang Barcelona , Ronaldinho, mendukung Lionel Messi Juara FIFA Ballon d’Or tahun 2016. Walaupun demikian, Ronaldinho menganggap kapasitas La Pulga masih kurang hebat jika dibandingkan dengan Pele dan Maradona.

Penetapan pemenang FIFA Ballon d’Or untuk 2016 akan dilangsungkan pada tannggal 9 Januari 2017. FIFA akan memilih tiga calon teratas saat bulan Desember 2016 lewat proses voting. Tetapi, banyak orang memprediksi bahwa 3 posisi teratas itu akan diisi oleh Lionel Messi, bintang besar Real Madrid, Ronaldo, dan rekan Messi di klub Barcelona, Luis Suarez.

Messi dijagokan untuk menjadi kandidat kuat karena penampilan cemerlangnya musim lalu. Pemain yang saat ini berusia 29 tahun itu pada musim lalu membawa Barcelona mendapatkan gelar La Liga serta Piala Raja Spanyol.Walaupun tidak berhasil membawa timnas Argentina menjadi pemenang, Lionel Messi menunjukkan diri sebagai Pemain Terbaik di Copa America pada tahun 2016 baru – baru ini.

Ronaldinho Dukung Messi

“Penampilan yang bagus dimiliki setiap pemain. Oleh karena itu, saya menjadi kesulitan untuk menetukan pilihan. Tetapi, saya akan berkata jujur pada Anda. Saya mendukung Lionel Messi juara FIFA Ballon d’Or tahun 2016,” kata Ronaldinho.

“Saya sangat senang jika melihat Messi bahagia. Dia megambil keputusan untukĀ  kembali bersama timnas Argentina. kalau dia senang, maka saya juga ikut senang. Itu semua karena saya adalah sahabatnya,” tambah Ronaldinho.

Messi telah menghasilkan 461 gol selama 539 laga. Pemain yang memiliki kebangsaan Argentina itu diketahui telah memecahkan 40 rekor dunia sampai 21 Juni 2016, di antaranya adalah peraih trofi FIFA Ballon d’Or yang [aling banyak dengan 5 gelar.

“Saya hanya meihat Maradona dan Pele di dalam sejarah sepak bola dunia. Kedua pemain itu menurut saya adalah yang paling baik sepanjang masa. Untuk Lionel Messi agak sedikit berada di bawah level mereka,” ujar Ronaldinho.

Messi untuk saat ini belum bisa memperkuat timnas Argentina untuk berlaga di babak Kualifikasi Piala Dunia tahun 2018 untuk zona Amerika Selatan. Menurut media-media di Eropa, Messi akan diperkirakan akan kembali berlaga pada bulan November mendatang ketika Argentina menghadapi Kolombia dan Brasil.