• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Ronaldo Beri Catatan Gol Terburuk Sepanjang Karier di Madrid

Published 27/10/2016 Tags: ,

Oke303 – Penampilan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam musim ini menurun drastis. Pemain asal Portugal itu dikenal seperti pemain yang haus gol dan predator berbahaya kalau sudah mendapatkan peluang di dalam kotak penalti lawan.
Tapi telah sebulan lebih, sang pemain gagal untuk mempersembahkan gol bagi El Real setiap bermain di Santiago Bernabeu.

Sampai jornada kesembilan La Liga, Ronaldo baru akan menyumbang dua gol dari enam pernampilan. Jumlah ini yang merupakan terburuk sepanjang berkarier dengan Los Blancos. Ronaldo hanya sanngup mencatatkan rasio sepuluh usaha per gol.

Faktor cedera yang ia dapatkan pada saat laga final Piala Eropa 2016 dituding menjadi salah satu faktor utama menurunya penampilan sang pemain. Akibat cedera itu, CR7 tidak bisa lagi mengikuti kegiatan pramusim tim dan hanya fokus untuk menyembuhkan kondisinya.

Dan ia kembali bergabung dengan skuat El Real pada 10 Agustus, tetapi hanya menjalani latihan ringan. Ronaldo bahkan harus menjalani latihan terpisah agar mengurangi potensi yang berbenturan dengan pemain lainnya.
Setelah jeda internasional pertama di awal September, sang bintang pun baru dinyatakan pulih penuh dari cederanya oleh staf medis Real Madrid.

Kembalinya sang bintang tergolong prematur karena Ronaldo langsung tampil dalam laga kompetitif. Dalam pertandingan Liga Champions yang menghadapi Sporting Lisbon, sang pemain tampil selama 90 menit, setelah itu ia akan bermain lebih dari satu jam dalam laga melawan Osasuna.

Sumbangan gol yang berkurang membuat ia menjadi perbincangan para Madridista. Dari 29 peluang yang telah didapat, Ronaldo hanya bisa menyarangkan dua gol. Angka ini menjadi yang terburuk selama ia berkarier di Spanyol, catatan terburuk sebelumnya adalah enam peluang per satu gol.

Meski begitu, Zidane optimis kalau sang bintang bisa kembali ke penampilan terbaiknya.

“Dia semakin dekat untuk kembali pada penampilan terbaik. Para pendukung hanya diminta untuk bersabar dan memberikannya waktu,”kata Zidane.

Cristiano Ronaldo pun berlomba dengan waktu karena skuat El Real mulai terbiasa untuk memenangkan laga tanpa gol yang telah dicetak oleh kapten Portugal itu.