• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Ronaldo Cetak 3 Gol, Real Madrid Menang Besar dari Alaves

Published 30/10/2016 Tags: , ,

Oke303 – Cristiano Ronaldo yang terlah berhasil mencetak tiga gol, sekaligus membawa Real Madrid untuk meraih kemenangannya 4-1 atas Deportivo Alaves diĀ  laga pekan ke 10 La Liga Spanyol di Estadio de Mendizorroza, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor dalam menit ke 17, 33′, dan 88′, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Alvaro Morata di menit ke 84. Sementara itu, gol tunggal Alaves disarangkan Deyverson di menit ke 7.

Hasil ini yang membuat Madrid tetap berada pada puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 24 poin. Sedangkan Deportivo Alaves menempati posisi ke 12 dengan perolehan nilai 10.

Madrid yang mendapatkan perlawanan sengit dari Alaves di menit-menit awal. Tim tuan rumah yang berhasil unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.
Bola hasil tendangan kaki kanan Deyverson dari dalam kotak penalti yang meluncur deras masuk ke dalam gawang El Real.

Masuk ke menit 16, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti sehabis Deyverson menyentuh bola di kotak terlarang. Ronaldo yang maju sebagai pelaku menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Tendangan 12 pas CR7 gagal dihentikan oleh kiper Alaves.

Ronaldo yang kembali mencatatkan namanya pada papan skor, sekaligus menggandakan keunggulan Real Madrid di menit ke 33. Bola hasil sepakan keras kapten timnas Portugal tersebut dari luar kotak penalti yang menghujam gawang Alaves.

Memimpin pada 2-1 paruh pertama, Madrid menguasai jalannya pertandingan di babak kedua. El Real masih saja mendapatkan hadiah penalti di menit ke 78 setelah Ronaldo dijatuhkan Daniel Torrres pada kotak terlarang. Sayangnya, kali ini tendangan penalti Ronaldo bisa digagalkan oleh kiper Alaves, Fernando Pacheco.

Enam menit menjelang waktu normal berakhir, Alvaro Morata kembali membawa Madrid memimpin 3-1. Bola yang berasal dari tembakan kaki kanan Morata meluncur masuk ke dalam gawang Deportivo Alaves.

Di menit ke 88, Madrid yang mencetak gol keempat dan kembali disarangkan Cristiano Ronaldo. Umpan Marcelo yang sanggup dituntaskan CR7 menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Dan sampai pertandingan berakhirm skor 4-1 untuk kemenangan Real Madrid masih bertahan.