• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

9 Teknik Sabung Ayam Bangkok Agar Selalu Juara di Arena

Published 17/10/2016 Tags: , ,

teknik sabung ayam

Oke303 – Agen Sabung Ayam Terpercaya

Teknik Sabung Ayam Bangkok Agar Selalu Juara Dalam setiap pertarungan pada sabung ayam akan memiliki gaya yang berbeda karena tiap ayam bangkok mempunyai teknik dan ciri yang khas, yang dihasilkan dari pelatihan yang diberikan oleh pemilik ayam bangkok itu. Sebenarnya ada banyak teknik sabung ayam bangkok, tetapi ada 9 Tips Bertarung Ayam Bangkok Yang Selalu Menang yang merupakan inti dari semua gaya bertarung ayam sabung.

Tiap daerah pasti memiliki istilah masing-masing dengan teknik sabung ayam bangkok ini, nama yang digunakan biasanya digunakan di daerah kami, jadi kalau tidak sama dengan gaya tarung ayam anda. Itu hanya disebabkan oleh faktor penamaan. Ayam bangkok pada umumnya cuma mempunyai beberapa teknik tarung saja, tak mungkin 1 ayam bangkok akan memilik beberapa teknik tarung, yang pada intinya teknik tarung digunakan sebagai jurus andalannya untuk mengalahkan lawan – lawannya.

Untuk lebih mengetahui 9 Teknik Sabung Ayam Bangkok Agar Selalu Juara, maka akan diulas secara detail seperti dibawah ini, yaitu :

1. Teknik Dobrak

Teknik tarung ayam bangkok jenis ini jarang sekali kita jumpai di lapangan karena teknik tarung dobrak lebih banyak menyerang paha ayam sambil memberikan pukulan pada dada ayam bagian bawah. Memang teknik ini termasuk aneh dan hanya sedikit ayam aduan yang memiliki. Jika ayam mempunyai teknik ini,ia akan lebih mendominasi lapangan. Sebab teknik tarung tersebut sulit sekali untuk diantisipasi oleh ayam lawan. Jadinya ayam aduan anda sangat leluasa memukul dengan bebas.

2. Teknik Mular

Teknik Mular juga termasuk unik, karena ayam akan memukul sambil berlari dan tidak perlu ancang-ancang ataupun kuda-kuda, dan jika ayam terdesak, ia akan pergi jauh untuk kabur, setelah ayam lawan menghampiri, ia bakal berbalik arah secara cepat kemudian melakukan pukulan. Banyak pemilik ayam yang mengatakan, kalau ayam ini termasuk ayam berkualitas bagus di arena, selain gerakan berbalik yang dimiliki cukup cepat, pada sistem pernafasannya juga termasuk sangat bagus. Selain memiliki pergerakan kaki yang lincah dan pintar mencari posisi untuk memukul, ayam jenis ini sangat laris manis di pasaran.

3. Teknik Solah

Kata solah sendiri memiliki arti liar, ayam ini mempunyai teknik tarung yang cukup agresif, liar dan cepat lelah, terengah – engah dan pukulannya yang tidak akurat jika nafas sudah terengah – engah.
Memang teknik solah membuat para penonton bersorak ria akibat gaya tarung yang relatif unik dan bervariasi, tetapi sisi negatifnya adalah ayam menjadi cepat lelah.

4. Teknik Dongkrak

Teknik dongkrak hampir serupa seperti teknik ngayap. Perbedaannya, kalau dongkrak, kepala ayam dimasukan ke bagian celah kedua kaki ayam lawan, jadinya, ayam menjadi hilang keseimbangan dan dapat oleng kemudian tumbang. Setelah ayam jatuh dan akan bangkit kemibali, ayam dongkrak segera melancarkan pukulan ke ayam yang tidak berdaya itu, sehingga ayam akan drop dan tidakk sedikit ayam yang lari kocar – kacir.

5. Teknik Mranggal

Teknik mranggal adalah gerakan ayam yang termasuk unik dan tidak semua ayam bangkok mempunyai gaya ini. Karena ayam akan melakukan serangan dengan dan tanpa mematuk ayam lawan. selain itu juga, serangan yang di layangkan juga termasuk tepat dan cepat. Pada intinya ayam ini tidak perlu pegangan untuk menyerang, hanya dengan kedua sayap, serangna juga sudah dapat menyakitkan lawan. Ayam dengan teknik tarung ini juga banyak disenangi oleh para pecinta sabung ayam aduan.

6. Teknik ngalung

Ngalung sudah pasti banyak pemilik ayam aduan mengetahui teknik ini. Karena rata-rata kalau ayam sudah terpojok, melakukan teknik ini dengan merangkul leher ayam lawan. Dengan begitu, ayam lawan menjadi kesulitan untuk menentukan serangan, sehingga ayam akan sama-sama bingung sibuk untuk mencari celah serangan. Pada intinya yang memiliki otot lehet kuat, maka ia akan memenangkan adu leher ini. Banyak ayam lawan stress dan drop karena jengkel dengan teknik ini, sehingga, ia menjadi lebih emosi dengan mengeluarkan gaya tarung yang urakan. Dengan begitu, ayam lawan cepat lemas karena emosi dengan ayam aduan kita.

7.Teknik Ngandul

Teknik Ngandul hampir serupa seperti teknik ngalung. Perbedanya leher ayam aduan kita akan menumpang pada leher ayam aduan lawan. Sehingga ayam lawan akan menanggung berat tubuh ayam kita. Teknik ini juga dapat membuat ayam lawan stress. Tapi teknik ini kurang diminati oleh pemilik ayam aduan.

8. Teknik Ngayap

Ngayap adalah teknik tarung dengan memasukan kepala ayam aduan ke sayap ayam lawan.Jika posisinya tepat dan ada kesempatan, maka dengan cepat, kepala ayam akan keluar, berlari , balik arah dan langsung menyerang. Gaya ini juga dapat membuat bagian pangkal sayap ayam lawan luka akibat gerakan yang sangat agresif pada bagian itu. Dengan demikian, dapat mengakibatkan serangan ayam lawan kurang maksimal karena dasar utama serangannya telah dilumpuhkan.

9. Teknik Kontrol

Ayam bangkok yang mempunyai Teknik Kontrol pada umumnya ayam aduan pemula. Gaya ini termasuk agak polos, cuma mengandalkan kalau ada kesempatan, dan kurang mencari alternatif lain untuk segera menyerang. Ayam dengan teknik bertarung kontrol lebih menyimpan tenaga, karena ayam cuma menunggu kalau ada kesempatan menyerang. Seperti hanya menunggu beras, lalu dimakan. Teknik tarung ayam bangkok gaya Kontrol selama ini kurang dilirik oleh para pemilik ayam aduan.

Dapat ditarik kesimpulan bahwa tidak semua ayam bangkok mempunyai tehnik yang sudah kami sampaikan, yang mana ayam bangkok mempunyai gaya tarung tersendiri. Tapi dengan adanya teknik permainan ayam aduan, kita akan semakin paham kalau ayam bangkok mempunyai tehnik tarung yang khas.