• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Tiga Jenis-jenis Ayam Sabung Terbaik Di Dunia Sabung Ayam

Published 07/11/2016 Tags: , , , , , ,

Jenis-jenis Ayam Sabung Terbaik Di Dunia Sabung Ayam Yang Menjuarai Turnamen

Berikut ini merupakan ayam sabung terbaik di dunia yang menjuarai beberapa turnamen Sabung Ayam. Dari beberapa negara dan merupakan ayam sabung pilihan yang berhasil menempati podium. Kali ini Oke303 akan menginformasikan Jenis Ayam Sabung yang paling terbaik di dunia Sabung Ayam.

Ayam yang menduduki peringkat pertama adalah ayam bangkok. Ayam ini memiliki kelebihan dan keistimewaan yang unik, baik dari gaya bertarung, strategi bertarung, dan kualitas pukulan yang bagus.

Sudah jelas ayam yang mempunyai fisik yang lebih sempurna ini bisa memperoleh medali termahal dari Thailand ketika itu pertadingannya di laksanakan di Thailand. Gambar di atas merupakan mendali yang di raih oleh ayam bangkok tersebut di kejuaraan pegelaran tarung di Thailand.

Ayam Bangkok (Thailand)

Ayam Bangkok

Gambar di atas ini merupakan jenis ayam bangkok yang berasal asli dari Thailand bukan dari hasil persilangan. Setelah ayam bangkok menduduki podium pertama di susul oleh ayam birma yang berasal dari negara Myanmar yang berhasil menduduki podium kedua.

Ayam Birma (Myanmar)

ayam birma

Ayam di atas ini merupakan ayam sabung birma yang berasal dari Myanmar yang masih asli dan belum lakukan persilangan dengan ayam sabung lainnya. Ayam birma asli memiliki ukuran badan yang relatif lebih kecil namum mempunyai gaya bertarung yang sangat cerdik, licah dan cepat.

Sekilas ayam birma asli seperti ayam kampung lokal yang  banyak kita temui di daerah Indonesia. Ayam birma asli memiliki telinga dan warna bulu yang sangat unik dan biasanya memiliki warna putih. Sedangkan ayam kampung biasa tidak memiliki bulu seperti yang dimiliki oleh ayam birma.

Ayam Saigon (Vietnam)

Ayam Saigon

Gambar diatas ini merupakan salah satu ayam sabung dari vietnam atau yang biasa kita ketahui dengan sebutan ayam saigon. Ayam saigon tidak memiliki bulu layaknya seperti ayam biasanya ayam saigon memiliki bulu sedikit atau biasa di sebut ayam gundul.

Ayam saigon yang kita ketahui tidak semuanya gundul namun di negara lain ada juga yang beranggapan ayam saigon asli adalah gundul tidak seperti ayam saigon yang kita ketahui yaitu memiliki bulu sedikit. Gaya bertarung ayam ini tidak selinca ayam birma tetapi keunikan ayam ini adalah memiliki fisik yang kuat untuk bertahan dari serang-serangan lawannya.