• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Timnas Inggris Tidak Lagi Menjadi Olokan Dunia Karena Southgate

Published 10/10/2016 Tags: , ,

Agen Sabung Ayam Terpercaya – Timnas Inggris Tidak Lagi Menjadi Olokan Dunia Karena Southgate

Oke303 – Southgate menjadi penyelamat Timnas Inggris karena Inggris tidak lagi menjadi olokan dunia. Timnas Inggris diterpa masalah dengan skandal Sam Allardyce. Kemenangan Inggris atas Malta membuat Timnas Inggris tidak lagi menjadi olokan dunia.

Inggris mulai menjadi perhatian setelah menerima kekalahan dari Islandia pada Piala Eropa di tahun ini. Hasil yang tidak bagus itu sampai harus membuat sang manajer tim Inggris, Roy Hodgson mengundurkan diri dari jabatannya.

Setelah kejadian itu, Inggris ditangani oleh Allardyce. Big Sam–julukan untuk Allardyce–malah membuat malu timnas Inggris karena penjelasannya kepada salah seorang wartawan dari Telegraph yang melakukan penyamaran. Allardyce memberitahukan banyak hal, salah satunya adalah cara untuk mencurangii peraturan FA tentang aturan yang mengatur kepemilikan pemain bagi pihak ketiga.

Sebuah penawar deretan kejadian yang memalukan itu dihasilkan Inggris bersama pelatih Gareth Southgate. Melawan Malta di Stadion Wembley, hari Sabtu (8/10/2016), Inggris sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Saat pertandingan kualifikasi untuk Piala Dunia tahun 2018 Zona Eropa Grup F, Tim Inggris memperoleh hasil yang sangat positif melalui andil Dele Alli dan Daniel Sturridge. 2 gol itu dilesakkan saat babak pertama. Walaupun menciptakan banyak peluang pada setengah laga kedua, akan tetapi Inggris tidakk berhasil untuk menambah golnya.

Bermain Kurang Maksimal

Southgate yang diberikan kesempatan menggantikan Allardyce mengiyakan penampilan para anak asuhnya mulai mengalami penurunan pada babak kedua. Tetapi, di sisi lain ia juga tidak dapat mengatur penampilan oke kiper Malta, Andrew Hogg yang dapat menyelamatkan gawang sebanyak 8 kali di sepanjang pertandingan. Namun, hasil yang baik itu sudah cukup untuk membuatnya bahagia.

“Menurut saya kami bermain bagus pada babak pertama. Seharusnya kami mampu mencetak gol myang lebih banyak lagi. Tetapi, kiper mereka melakukan penyelamatan-penyelamatan penting, sementara itu beberapa pemain kami bermasalah pada fisik saat babak kedua,” ujar Southgate kepada Sports Mole.

“Kami banyak kehilangan peluang bagus tetapi dengan melihat situasi kami pada 10 hari lalu saya cukup puas dengan hasil yang kami peroleh. Kami dapat membuat pergerakan yang lebih cepat tetapi laga di Slovenia akan berbeda.

“Saya sangat menikmati sekali satu minggu belakangan ini. Saya akan lebih bahagia jika dapat mempersembahkan 4 atau 5 gol untuk penonton. Tetapi mereka memiliki kiper yang tampil sangat baik dan juga pertahanan yang kuat,” tambah Southgate.

Dalam waktu dekat Inggris akan bertanding dengan Slovenia.