• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Tips Bercinta Paling Enak Saat Posisi Women On Top

Published 14/11/2016 Tags: , , , ,

wanita di atas

Bandar Sabung Ayam Online – Banyak wanita merasa enggan atau risih ketika melakukan posisi seks woman on top atau posisi wanita di atas. Menurut pengakuan mereka, di posisi tersebut bukannya mereka tak dapat menikmati, tapi merasa tak pede dengan tubuh mereka yang terekspos pada pasangan dan juga, posisi ini melelahkan. Berbeda dengan wanita yang enggan, para pria malah menggemari posisi woman on top yang memberinya kenikmatan luar biasa. Posisi woman on top pun paling tepat dilakukan oleh wanita yang sulit orgasme, karena dapat mengatur ritme penetrasi yang paling membuatnya meraih kepuasan. Sebenarnya posisi woman on top tak begitu susah atau melelahkan untuk dilakukan. Asal dilakukan dengan benar. Beberapa tips dari Idiva berikut ini layak dicoba bila Anda berencana melakukan posisi woman on top malam ini.

Cobalah dengan lambat

Seks yang cepat dan keras hanya layak dilakukan dalam beberapa posisi, seperti misionaris atau doggy style. Sedangkan untuk woman on top, lakukanlah dengan gerakan lambat dan bergeraklah perlahan. Sesekali lakukan gerakan memutar untuk membuat si dia makin melayang.

Atur gerakan

Ada banyak variasi gerakan yang dapat dilakukan ketika melakukan posisi woman on top. Gerakan ke atas ke bawah merupakan gerakan paling dasar. Setelah itu cobalah gerakan ke kiri ke kanan hingga memutar dengan erotis. Pastikan penetrasi terjadi sempurna hingga dalam.

Sentuh dan beri ciuman

Ketika Anda berada di atas, minta pasangan membelai bagian dada atau memberi rangsangan lebih di area payudara. Atau untuk kenikmatan makin dalam, minta pasangan untuk menstimulasi klitoris sehingga Anda makin cepat mencapai klimaks.

Bermain di area dada

Sungkan untuk meminta pasangan menyentuh daerah dada atau klitoris? Permainkan sendiri. Sentuh payudara dan klitoris Anda sembari tetap bergerak di atas pasangan. Bila begini, bukan hanya Anda yang mendapat kenikmatan, tapi pasangan akan sangat bergairah melihat Anda bermain-main dengan nakal.

Baca Juga : Ada-ada Saja, Inilah Penyebab Meninggal Karena Seks

Mainkan rambut

Karena Anda berada pada posisi yang baik. Tak ada salahnya untuk terlihat sedikit seksi dan menggoda. Mainkan rambut Anda saat duduk di atasnya. Biarkan dia panas saat Anda melakukannya.

Ambil kontrol

Bila selama ini pasangan yang paling dominan dalam seks, kini saat berada di atas, giliran Anda yang mengambil kontrol. Minta dia tak bergerak dan hanya berbaring telentang dan Anda yang mengatur ritme permainan.

Bicara kotor

Jangan ragu untuk berbicara seksi saat melakukan hubungan seks. Ini akan merangsang pasangan dan Anda sendiri sehingga membuat seks lebih panas. Bisikan kata-kata seksi nan menggoda di telinganya, seperti misalnya betapa besar ukuran alat vitalnya atau hal-hal nakal yang Anda ingin lakukan pada tubuhnya saat ia berada di bawah.

Pamer diri

Percaya diri merupakan kunci penting dalam seks di posisi apapun. Tapi terutama dalam posisi woman on top, tubuh Anda akan sepenuhnya dinikmati oleh mata pasangan. Goda si dia dengan memamerkan lekuk tubuh seksi Anda dari belakang. Dan lihat bagaimana dia akan terlihat semakin bergairah.

Biarkan dia mengambil kendali

Posisi ini memang sangat melelahkan dan membutuhkan keagresifan untuk dapat melakukannya dengan nyaman dan sempurna. Untuk menghindari rasa lelah, suruhlah si dia untuk memegang pinggul dan membantu tubuh Anda bergerak ke atas dan ke bawah.