• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Valentino Rossi Merebut Pole GP Jepang Dengan Kondisi Tak Maksimal

Published 16/10/2016 Tags: , , ,

valentino rossi merebut poleValentino Rossi merebut pole GP Jepang dengan kondisi tak maksimal

Oke303 – Valentino Rossi merebut pole GP Jepang dengan kondisi tak maksimal. Pebalap tim Yamaha Movistar itu menyatakan motor 9yang ditungganginya masih kurang cepat di lintasan. Sementara itu ia merasa kesehatannya agak sedikit terganggu.

Valentino Rossi merebut pole GP Jepang di sesi kualifikasi MotoGP seri Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, hari Sabtu (15/10/2016) siang WIB. Dia mencatatkan waktu tercepatnya pada kesempatan yang terakhir untuk turun ke lintasan

Pada saat yang sama Marc Marquez malah melakukan sedikit kesalahan di tikungan 11 karena sempat melebar ke luar trek.

Walaupun mendapatkan posisi start yang paling depan, Rossi merasa kalau motornya dalam kondisi yang belum optimal. Tunggangan miliknya masih kalah cepat dengan yang dimiliki oleh Jorge Lorenzo dan tunggangan milik Marc Marquez.

“kami lumayan dekat tetapi menurut saya Jorge dan Marc sedikit memiliki kecepatan yang lebih baik dibanding denagn saya, tetapi saya tidak terlalu jauh. Kami harus bekerja keras malam ini untuk memperbaiki beberapa detil dan berharap besok cuacanya bagus dan dengan temperatur lebih,” ujar Rossi kepada Crash.

Tantangan Rossi

Tantangan untuk Valentino Rossi bukan hanya tunggangan yang masih kurang cepat dibandingkan dengan dua rivalnya.

The Doctor diketahui mendapatkan pole position dalam kondisi fisik yang tidak terlalu prima. Masalah kondisi fisik yang sama dia takutkan akan sangat menganggunya pada waktu balapan berlangsung.

“Saya merasa tidak benar – benar fit karena ketika saya terus paksakan saya merasa tidak menyentuh batas maksimal saya. Saya merasa cukup sakit dan agak sulit bernapas, jadi ini sangat mengkhawatirkan untuk melakukan balapan karena balapan akan berlangsung panjang dan menuntut lebih banyak energi.”

“Di trek ini Anda musti melakukan banyak pengereman yang keras tetapi saya berharap besok saya dapat membuat kemajuan yang berarti dan berjuang untuk meraih kemenangan dalam balapan,” ujarnya.

Rossi yang pada saat ini menduduki posisi 2 klasemen sementara pebalap. Dengan hanya ada 4 balapan yang tersisa termasuk  GP Jepang, dia tertinggal 52 angka di belakang Marc Marquez.