• AGEN BOLA DAN SABUNG AYAM ONLINE

  • SUPPORT PALING OKE
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753
  • PIN Blackberry Messenger PIN BBM: D3D535F9
  • ID Wechat ID Line WECHAT & LINE OKE303
  • Yahoo ID Messenger YM CS.OKE303
  • WhatsApp dan SMS WHATSAPP +85511811753

Yamaha Meminta Lorenzo – Rossi Untuk Menang di Kandang Honda

Published 13/10/2016 Tags: , , ,

Oke303 – Agen Sabung Ayam Terpercaya

Oke303 – Yamaha meminta Lorenzo – Rossi ntuk menang di kandang Honda walaupun Honda menjadi tim yang difavoritkan untuk mengunci gelar juara dunia di markasnya, Sirkuit Motegi saat Grand Prix Jepang nanti, Yamaha tidak mau begitu saja diabaikan dalam persaingan perebutan gelar juara. Direktur Balapan tim Yamaha, Masimmo Meregalli, tetap memberikan instruksi ke 2 pembalapnya, yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk merebut kemenangan di Motegi.

Seri balapan yang ke-15 yang akan dilangsungkan di Sirkuit Motegi, Minggu (16/10/2016), memang akan menjadi panggung pertunjukan antara dua pembalap, yaitu, Marc Marquez sebagai rider Honda  dengan rivalnya Valentino Rossi yang mewakili tim Garpu Tala. Keduanya saat ini sedang berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara dunia di mana Marc Marques unggul 52 angka.

Keadaan itu membuat The Baby Alien hanya perlu 1 kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara dunianya, yang sudah sangat diharapkan terjadi pada akhir pekan nanti. Akan tetapi hal itu memiliki satu syarat yaitu The Doctor harus gagal memperoleh poin sama sekali di Grand Prix Jepang.

Jorge Lorenzo juga masih mempunyai peluang menjadi juara dunia. Tetapi peluang itu terbilang sangat kecil sekali karena syaratnya yang lebih berat, pembalap Spanyol itu harus menang dan Marc Marquez serta Rossi mesti tidak berhasil mendapatkan poin pada empat seri Grand Prix terakhir (termasuk GP Jepang, GP Australia, GP Malaysia, dan GP Valencia).

Dapat dibilang, tim Yamaha akan menghadapi penentuannya pada akhir pekan nanti. Karena itu, target besar yang mereka bidik yaitu merebut kemenangan yang penting di kandang tim Honda.

“Saat ini kami akan mengawali bagian akhir dari kejuaraan dunia dengan balapan yang pertama dari 3 seri yang tersisa di luar negeri sebelum seri pamungkas di Valencia. Tim kami sudah siap untuk mengunjungi Motegi, yang merupakan seri istimewa karena merupakan balapan kandang juga untuk tim Yamaha. Motegi memiliki trek yang berkarakter cepat dan memiliki layout stop and go yang sangat alami,” kata Meregalli seperti yang dirilis oleh media Sportfair.it, pada Rabu (12/10/2016).

“Valentino dan Jorge memiliki catatan yang bagus di Motegi beberapa tahun yang lalu. Karena itu, kami sangat berharap dapat berjuang untuk memperoleh kemenangan lagi pada akhir pekan nanti,”

“Seperti biasanya, target kami adalah melakukan persiapan penuh untuk set-up YZR-M1 mulai hari Jumat menjelang balapan di hari Minggu. Tiga balapan terakhir jauh lebih sulit lagi bagi kami, tetapi tak akan menghentikan kami untuk berusaha keras selama 3 Minggu ke depan dan kami tak sabar menunggu untuk memulainya,” cetusnya