Saran Buffon Kepada MU Tentang Pogba

Published 13/10/2016 Tags: , , , ,

Agen Bola Terpercaya | Oke303 – Italia – Pemain termahal dunia saat ini┬áPaul Pogba, mulai dikritik karena performa buruknya di Manchester United. Dia mulai mendapatkan tekanan berat di MU, penampilannya tidak sebagus ketika masih bermian untuk Juventus.

Sejauh ini pemain asal Prancis ini hanya bisa mencetak satu gol saja, semenjak bergabung dengan MU sejauh ini. Oleh karena itu, mulai banyak dari berbagai kalangan yang mempertanyakan apakah Paul Pogba pantas di beli MU dengan harga fantastis yakni, senilai 105 juta euro.

Pogba sendiri terlihat kesulitan mengeluarkan penampilan terbaiknya seperti ketika ia masih membela Juventus. Pogba yang biasanya tangguh merebut bola dari lawan, justru sekarang ketika Pogba menguasai bola, mudah saja dicuri oleh lawan.

Kritikan tajam yang ditujukan pada Pogba membuat Gianluigi Buffon, yang juga mantan rekan setimnya di Juventus, merasa prihatin atas kondisi Pogba saat ini. Gigi panggilan Buffon lantas memberikan masukan kepada MU. Kiper timnas Italia itu meminta Setan Merah untuk bersabar terhadap Pogba.

Buffon percaya seiring dengan berjalannya waktu, Pogba pasti akan kembali menemukan kembali performa terbaiknya seperti ketika masih berseragam Juventus.

“Musim masih panjang, dan kita baru memasuki bulan kedua dari 11 bulan yang akan dijalani. Saya hanya tertawa ketika saya mendengar kritikan yang ditujukan kepada Pogba yang tidak cukup bagus pada bulan September atau bulan kedua dia bersama MU. Kami hanya bisa memberi penilaian ketika akhir musim,” ucap Buffon.

“ini seperti perlombaan kuda, tidak peduli siapa yang memimpin di setengah putaran tapi siapa yang melewati garis finish pertama,” tutur Buffon seperti diberitakan Sportmole.